Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membuat Diskon atau Harga Coret di Shopee

Cara Mudah Membuat Diskon atau Harga Coret di Shopee. Harga yang murah merupakan salah satu hal yang paling berpengaruh dalam hal jual beli produk. Hal ini juga berlaku untuk jual beli di Shopee. Aplikasi belanja online populer ini memungkinkan pelanggan mendapatkan diskon atau strike price di Shopee. Tentunya bagi para penjual mencari cara mudah untuk melakukan diskon atau palu harga di Shopee.

Padahal, fitur strikethrough price yang biasa kita lihat di Shopee merupakan salah satu faktor yang dapat menunjang kesuksesan toko dan membuat produk lebih menarik karena harganya yang lebih murah. Selain itu, dengan mengetahui cara melakukan perubahan harga dengan diskon coret di shopee, otomatis Anda akan mengetahui cara melakukan perubahan harga di Instagram dan platform belanja online lainnya.

Ingin tahu bagaimana cara memberi diskon atau menggarisbawahi harga pada produk yang Anda jual di Shopee? Yuk simak tutorialnya pada informasi berikut ini.
  • Pada langkah pertama, Anda dapat masuk ke akun Penjual Shopee Anda
  • Lalu masuk ke menu "Promosi"
  • Pada menu "Toko Saya" pilih
  • Kemudian pilih diskon baru.
  • Nah, pada tahap ini kamu akan diajak untuk mengisi nama promosi yang kamu inginkan
  • Atur juga durasi atau waktu Anda akan memberikan harga coret pada produk yang dijual di Shopee.
  • Jangan lupa klik "Simpan" lalu "Lanjutkan"
  • Selanjutnya, Anda tinggal memilih produk yang ingin dicoret
  • Sebagai langkah terakhir, Anda dapat mengisi diskon yang ditawarkan serta informasi minimum pembelian
  • Selesai, sekarang kamu sudah berhasil mengantri di Shopee.
Manfaat membuat Promo Harga Coret di Shopee

Apa keuntungannya jika Anda memanfaatkan harga strikethrough untuk produk-produk Shopee? Bahkan, fitur strikethrough price secara tidak langsung akan meningkatkan bisnis profesional Anda.

Bagaimana ini mungkin? Lihat manfaat membuat promosi harga dicoret di Shopee di bawah ini.

1. Tingkatkan pengunjung toko

Manfaat utama yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan fitur ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan pengunjung toko.

Bagaimana ini mungkin? Ya, dengan menggunakan harga yang dicoret dan menampilkan harga yang lebih rendah, pengunjung akan lebih tertarik untuk mengunjungi toko Anda dan berpotensi menjadi pembeli potensial. Anda bisa berbeda dari penjual lain.

2. Tingkatkan rekomendasi sistem

Tahukah Anda bahwa sistem Shopee sendiri secara otomatis merekomendasikan produk yang dianggap memiliki keunggulan dan penjualan yang tinggi. Jika demikian, ini akan membuat produk lebih mungkin untuk dijual.

Menariknya, Shopee memprioritaskan produk Anda dan menampilkannya di halaman pencarian utama.

3. Nama toko semakin dikenal

Jika pendapatan Anda meningkat dan Anda mampu memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan Anda, itu akan berdampak sangat baik pada bisnis Anda. Kepuasan ini akan membuat produk Anda lebih berkesan dan dikenal pembeli. Dalam beberapa kasus, pembeli bahkan akan merekomendasikan toko Anda kepada pembeli potensial lainnya.

Uraian di atas merupakan informasi terbaru membahas cara mudah diskon atau strike price di Shopee. Apakah semudah itu? Fitur ini dapat digunakan untuk meningkatkan keuntungan dan meningkatkan jumlah pesanan yang terjual. Sebagian besar penjual di Shopee telah menggunakannya, bagaimana dengan Anda? Manfaatkan semua fitur bisnis di Shopee hari ini untuk bisnis terbaik. mungkin berguna.