Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bunga Rendah Cuma 3 Persen Pinjaman Tanpa Agunan dari BRI Rp 100 Juta Cepat Ajukan Online dari HP Saja

Bunga Rendah Cuma 3 Persen Pinjaman Tanpa Agunan dari BRI Rp 100 Juta Cepat Ajukan Online dari HP Saja

Bunga Rendah Cuma 3 Persen Pinjaman Tanpa Agunan dari BRI Rp 100 Juta Cepat Ajukan Online dari HP Saja


Ini adalah peluang bagi mereka yang membutuhkan pinjaman atau dana segar dengan suku bunga yang tidak mencekik. Suku bunga rendah, hanya 3 persen dari pinjaman tanpa agunan BRI Rs 50 crore, jadi aplikasi online mudah untuk membayar dari ponsel Anda. 

Hal terbaik tentang pinjaman tanpa jaminan ini adalah tidak ada biaya administrasi, jadi tidak ada potongan juga. Pinjaman maksimum hingga Rp 100 juta dengan tingkat bunga rendah 3 persen per tahun Pinjaman tanpa jaminan ini juga dikenal sebagai kredit atau pinjaman online karena diberikan melalui telepon seluler. 

BRI menggambarkan pinjaman sebesar Rp 100 juta ini sebagai pinjaman digital. Dan Anda harus ingat sekali lagi bahwa pinjaman ini tidak murni tanpa jaminan, tetapi bisnis ini berfungsi sebagai jaminan. Cocok untuk pengusaha kuliner atau bengkel yang sedang butuh modal.

Pinjaman tanpa agunan BRI ini merupakan program Kredit Usaha Pribadi (KUR). Pinjaman berbunga rendah KUR berlaku sampai dengan Desember 2021. Pinjaman KUR diberikan kepada perorangan (perorangan) yang memiliki usaha dan telah berdiri minimal 6 bulan. 

KUR diberikan kepada masyarakat yang saat ini tidak menerima kredit dari bank, kecuali kredit konsumsi seperti KPR, KKB, dan kartu kredit. Jika ingin mengajukan langsung KUR BRI 2021 cukup menyiapkan 3 dokumen penting yaitu KTP, KK dan izin operasional.

Cara Mengajukan Pinjaman

Pengajuan pinjaman KUR BRI 2021 bisa dilakukan online dengan mengakses kur.bri.co.id. Akses pinjaman KUR BRI di https://kur.bri.co.id dengan melengkapi berbagai persyaratan.

Alur Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2021

  • Akses laman KUR BRI klik di sini
  • Kemudian pilih "Ajukan Pinjaman KUR"
  • Login menggunakan alamat email dan masukkan kata sandi jika sudah memiliki akun. Jika belum memiliki akun di laman tersebut bisa memilih "Daftar".
  • Baca pernyataan yang diberikan oleh BRI dan klik "Setuju”
  • Isi formulir pengajuan yang diberikan oleh BRI secara online. Di antaranya berisi tentang Profil Anda, Profil Usaha, Unggah Dokumen, dan Data Pengajuan.
Anda dapat mengajukan pinjaman KUR BRI 2021 secara online di kur.bri.co.id. Akses pinjaman KUR BRI di https://kur.bri.co.id dengan memenuhi berbagai persyaratan. 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul: Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi Buruan.