Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Blogger Sukses di Indonesia

Daftar Blogger Sukses di Indonesia


Daftar Blogger Sukses di Indonesia.. Perihal yang menonjol di era milenial ini merupakan pertumbuhan internet. Banyak warga yang memakai internet buat bermacam perihal, salah satunya menyalurkan bakat menulis. Banyak blogger, yang berhasil di dunia tulis menulis online. Catatan blogger yang berhasil dapat kalian baca di postingan ini.

Telah banyak para blogger yang berhasil dalam karya tulisnya di dunia online. Raditya Dika merupakan salah satu contoh dari catatan blogger yang berhasil. Perihal tersebut membesarkan namanya hingga dikala ini.

Jadi blogger pula sesuai dicoba generasi milenial sebab dapat mengerjakannya di manapun serta kapanpun. Dengan mempunyai web kalian dapat menampilkan karyamu, mengutarakan pemikiran serta memperoleh pemasukan.

Buat memperoleh pemasukan dari web salah satu triknya merupakan dengan mendaftarkan ke Google Adsense. Dengan terus menjadi banyak tulisan serta wisatawan dari web ataupun blogmu, terus menjadi banyak pula pemasukan yang kalian miliki.

Butuh kalian tahu, blogger ialah istilah untuk para penulis online yang menuangkan karya tulisnya di platform free ataupun berbayar dengan memakai domain serta hosting sendiri. Sedangkan blogging, merupakan aktivitas menulis yang dicoba para blogger.

Inilah Daftar Blogger Sukses di Indonesia:

Seperti yang sudah disebutkan postingan ini, Raditya Dika ialah salah satu dari banyak blogger yang berhasil. Berikut sebagian catatan blogger lain yang telah berhasil di Indonesia.

Marikxon Manurung, maxmanroe. com

Catatan blogger yang awal terdapat Marikxon Manurung dengan blognya Maxmanroe. com. Ialah media web yang membahas bisnis, pemasaran online, teknologi, media sosial, kewirausahaan, motivasi, inspirasi serta sebagian konten terpaut yang lain.

Rhein Mahatma, startupbisnis. com

Startupbisnis. com ialah media yang disarankan buat pengusaha bisnis online pula startup. Sebab web tersebut membagikan bimbingan buat membangun bisnis, semacam metode membangun toko, menjualnya, jadi pengusaha, mencari ilham serta topik terpaut yang lain.

Yodhia Antariksa, strategimanajemen. net

Yodhia Antariksa sendiri ialah founder sekalian CEO di PT Manajemen Kinerja Utama yang bergerak di bidang corporate performance management. Dia pula membuka jasa training SDM.

Trinity, naked- traveler. com

Trinity lahir dengan nama Ade Perucha Hutagaol yang ialah seseorang turis sekalian penulis. Telah menulis 15 novel pula serial The Naked Traveler. Bukunya sendiri telah diadaptasi jadi film yang tayang di bioskop pada 16 Maret 2017 kemudian.

Taufik, tmcblog. com

Web tmcblog. com ialah wujud cinta dengan aktivitas menulis pula otomotif, spesialnya sepeda motor. Tulisan dari blognya dari pengalaman individu, review produk maupun terjemahan dari postingan luar negri.

Iwan Banaran, iwanbanaran. com

Iwanbanaran. com merupakan web individu yang awal mulanya dibangun buat menggambarkan segalanya tentang otomotif, spesialnya roda 2. Di mari kalian dapat menciptakan bermacam postingan otomotif dari bermacam negeri.

Dani Rachmat, danirachmat. com

Dani Rachmat fokus membuat web dengan topik keuangan serta finansial. Dia sukses menyajikan ulasan keduanya dengan ringan, tanpa melenyapkan perinci data. Web dengan slogan“ Uang serta Hidup diobrolin santai” ini mempunyai 3 jenis utama, ialah Perencanaan Keuangan( Dana Pembelajaran, Asuransi, Dana Pensiun, Reksadana, Investasi Saham), Review( review film, novel, musik serta CD, produk teknologi serta kuliner), dan Advertorial.

Harumi PS, mytipscantik. com

Dia merupakan seseorang beauty blogger Indonesia yang lumayan lama berkecimpung di dunia kecantikan. Dini mulanya, dia suka bermacam panduan serta bahasan soal beauty di akun Twitter- nya. Serta sebab keterbatasan kepribadian, Harumi meningkatkan tulisannya ke channel web. Dalam web ini, kalian dapat menciptakan konten yang menolong mendukung penampilan, mulai dari style rambut, mode, sampai pembahasan bahan- bahan kecantikan.