Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rahasia Meningkatkan Pengunjung Blog Versi Mas Timon

Rahasia Meningkatkan Visitor dan Pengunjung Blog Mas Timon

Dari sekian banyak orang yang pernah membicarakan dunia blogging dengan saya, Mas Timon yang paling bangga. di mana? Ya, karena saya belajar ngeblog darinya dan memberinya momen spesial untuk pernah ngeblog.Saya harap dia setuju dengan apa yang saya katakan.

Dia dan saya sering berbicara tentang pemecahan masalah blog dan membuat pertanyaan dasar blog seperti "Bagaimana pengunjung blog bisa bertambah gemuk?" Bagaimana cara menghasilkan uang di blog saya?

Satu hal yang saya tahu ketika dia masih belajar blogging untuk pemula adalah dia suka menulis dan pandai dalam hal itu Artinya tidak ada hal seperti itu. Semua konten blog yang ia buat adalah hasil copypasta hingga blognya terhapus secara permanen. Mungkin itu subjek pemeriksaan polisi Google saat itu. Fufufu.

Berikut adalah beberapa kalimat yang dia katakan ketika dia mengajari saya cara menata blog.

"Kamu tidak perlu menuliskannya. Pengunjungnya banyak. Aku terlalu malas untuk menulis."

Juga, nama blog itu menjadi sangat gila dan saya terinfeksi untuk membuat blog yang penuh dengan artikel salin dan tempel hingga judulnya "COPPASUS, Salin Tempel Suka suka". Bukankah itu nama yang menarik?

Kami setuju dengan "Copasis Delicious", jadi kami tidak lagi membahas masalah hak cipta. Yang penting posting setiap hari. Tetap saja saya sibuk membuat artikel yang berbau "lendir", dan kontennya juga disalin dan ditempel. Jenis artikel ini memiliki lebih banyak pengunjung.

Jadi gangster Mas Timon dan saya melakukan sesuatu yang buruk di dunia blogging. Kami bahkan tidak tahu apakah itu diperbolehkan atau benar, jadi kami melakukannya.

Blog Dunia Internet MasTimon telah berhasil dihapus oleh Google, meradang dan tidak bahagia dan meninggalkan dunia blogging. Setelah kembali ke Java, saya belajar banyak tentang blog yang bereputasi baik dan memungkinkan Google Robots menyukainya. Saya belajar teknik blogging yang sehat untuk menjaga blog saya tetap hidup dan tidak terhapus.

Tidak mudah untuk mempelajari dan menerapkan keterampilan seperti itu, karena Anda sering bosan menulis artikel sendiri dan memastikan bahwa artikel itu berguna bagi orang lain. Hal pertama yang kami pelajari adalah bagaimana membuat hal-hal instan seperti pengunjung instan, pendapatan instan, dan ketenaran instan. Ini adalah sebuah paradoks.

menemukan momentum Kebosanan akhirnya hilang tanpa bekas, karena saya dipaksa untuk terus membuat konten asli. Apalagi, setelah sekian lama mencoba, Google menghadiahi saya dengan baik, lalu bernilai sekitar Rp. Itu 5.000.000, dan saya pikir itu sangat sensasional dan menyenangkan.

Dan Mas Timon berencana untuk mulai ngeblog lagi. Mungkin karena dia merindukannya, dia adalah seorang blogger, dan blogger selalu merindukan dunia blogger, bahkan jika mereka pensiun.

Dia bertanya bagaimana cara membuat blog yang nyata seperti saya, setelah dia melihat blog saya memiliki kualitas tulis (asli) dan memastikan bahwa skor SEO bagus Saat itu, saya masih menggunakan template Flexible Non AMP Company karya Adhy Suryadi. Dia bahkan bersemangat untuk menggunakan template yang sama. sampai sekarang.

Kemudian dia dikejutkan oleh pertanyaan aneh, jadi saya memberi tahu dia rahasia yang saya dapatkan dari dinamika sebelumnya, jadi saya mengatakan ini, "Jika Anda serius, lakukan hal-hal ini, Saudara" Jauh dari masa lalu, semua yang kita pelajari itu baik, tetapi jika diterapkan secara tidak benar, itu cukup untuk menjadikannya sebuah pengalaman. Saudara, buat konten Anda sendiri. Mohon untuk tidak menyalin dan menempel. Seperti yang saya katakan di atas, sulit baginya karena dia tidak pandai menulis. Tapi saya katakan COBA. Tulis apa saja, celoteh sesuka hati, dan jangan khawatir tentang yang baik atau yang buruk. Yang paling penting adalah mempublikasikan unekunek di blog Anda.

Gunakan template yang bagus, template yang saya gunakan ternyata sangat bagus. Dan kami memberikan template yang Anda gunakan secara gratis dengan setengah harga. Saya tahu ini terlalu diperhitungkan, tetapi setidaknya ini adalah pola pikir investasi. Lagi pula, jangan berhenti menulis dan jangan lewatkan satu hari pun. 

Jika harus, Anda tidak bisa melakukannya setidaknya empat kali seminggu. Lakukan dengan penuh semangat dan jinakkan kemalasan menulis. Semoga kamu berhasil. Setelah itu, dia benar-benar menulis semua artikel yang dia terbitkan dan mengambil semua ide yang muncul di benaknya. Saat itu, tulisannya sulit untuk dicerna, tapi setidaknya dia berusaha memperbaikinya berkali-kali. Jika Anda tidak yakin, baca artikel orang lain, ambil pemikiran Anda, dan tulis dalam bahasa Anda sendiri.

Kontak yang langka, setelah dia menghasilkan banyak uang di blognya, saya menerima pesan darinya, bahkan dengan nilai nominal yang jauh melebihi apa yang saya dapatkan. Dia menemukan ayunannya sendiri karena dia mencoba membuat blog yang berkualitas, bukan untuk orang lain.

Sekarang dia telah menjadi panutan bagi banyak blogger pemula. Menurut saya, Mas Timon adalah seorang blogger yang terpesona dengan penghasilan yang diperolehnya. Antusiasme itu bagus, tetapi jika tidak berhasil, ia dengan cepat menghilang.

Rahasia Mastimon Dengan santai saya bertanya kepadanya bagaimana cara meningkatkan trafik dan pengunjung blog. Sebaliknya, dia tertawa seolah-olah mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Tapi dia berkata, "Ada apa saudara-saudara, yang terpenting adalah menulis dan memposting dengan penuh semangat." Dia berkata.

Haa, saya belum mengatakan ini, hanya tidak mungkin untuk menulis dan memposting, saya melakukannya sebelum dia, tetapi hasilnya tidak sebaik Mass Timon, dia bersembunyi Pasti ada trik khusus. Bahkan, saya langsung menjawab "HOKI" dari lubuk hati saya. Memang benar dia dan aku menggunakan hal yang sama, tapi HOKI manusia tidak sama. Ini harus diterima dengan lapang dada.

Bagaimanapun, ada beberapa tips dari MasTimon yang dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas dan pendapatan blog Anda. 
  • Buat artikel asli dengan minimal 500 kata dan maksimal 700 kata. 
  • Artikel adalah asli, buatan sendiri, tentang ide, dan dapat mengambil ide orang lain, tetapi Anda harus etis dan mempercayai pemilik asli dari ide tersebut. 
  • Posting setidaknya satu artikel setiap hari. Buat 3 artikel sederhana dan 1 artikel trend (3:1). 

Jangan lupa kata kuncinya. Namun, jangan terlalu rakus untuk memasukkan kata kunci. Jika memungkinkan, urus semuanya, bukan hanya Blog 1. Tautan balik itu penting, tetapi pastikan itu berkualitas tinggi. Jika mereka tidak baik, lebih baik tidak. Tips ini benar-benar pengetahuan dasar blogging. Yang terpenting adalah konsisten dengan aplikasi Anda dan tidak mudah bosan.


Ada 5 cara menulis ide dari beliau untuk menulis tips di blog/web. Untuk menulis