Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bukan Nakal, Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Punya Kecerdasan Luar Biasa

Bukan Nakal, Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Punya Kecerdasan Luar Biasa

Bukan Nakal, Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Punya Kecerdasan Luar Biasa

Bukan Nakal anak yang memiliki Unyeng- unyeng atau yang disebut pusar kepala dimitoskan ada kaitannya dengan sifat anak. Katanya, jika anak memiliki unyeng- unyeng dua atau lebih diartikan sebagai anak yang nakal ketika besar nanti.

Karena unyeng- unyeng sama sekali tidak ada kaitannya dengan sifat sang anak dikarenakan unyeng- unyeng tersebut sudah muncul sejak lahir.

Tapi meski demikian, ada fakta menarik dibalik unyeng- unyeng yang berhasil diungkap oleh peneliti.

Ada sebuh penelitian pada tahun 1972 yang dikutip oleh ranker. com, bahwa sebanyak 94% bayi baru lahir sudah memiliki pusar rambut.

Sehingga tidak ada kaitannya dengan sifat, apalagi jika memiliki rambut yang panjang maka akan sulit untuk diketahui.

Tapi ada yang berpendapat kalau unyeng- unyeng itu ada kaitannya dengan kepirbadian seseorang, jika memiliki satu unyeng- unyeng maka ia akan tumbuh menjadi pribadi yang kuat nantinya.

Sedangkan anak pemilik unyeng- unyeng dua dikenal sebagai anak yang pintar dan handal dalam melakukan sesuatu.

Selain itu, anak yang memiliki unyeng- unyeng dua juga bisa melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda. Itu artinya anak memiliki kecerdasan diatas rata- rata.

Untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak fakta tentang bagian kepala yang dikenal dengan cowlicks atau hair whorls dalam bahasa Inggris tersebut:

1. Telah muncul sejak lahir

Dilansir dari ranker. com, unyeng- unyeng sudah dimiliki manusia sejak ia lahir. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1972 menunjukkan, 94 persen bayi yang baru lahir di AS sudah memiliki pusar rambut.

Untuk anak yang memiliki rambut panjang, cowlicks sulit untuk diketahui dimana letaknya

2. Jumlah unyeng- unyeng menentukan karakter seseorang

Tak dipungkiri, jumlah hair whorls ditengarai bisa menentukan seperti apa sifat seseorang. Jika Si Kecil punya pusar rambut hanya satu, maka ia akan memiliki kepribadian yang kuat dan tumbuh menjadi sosok baik ketika dewasa.

3. Jika seseorang memiliki dua buah pusar rambut

berarti Anak yang memiliki dua buah unyeng- unyeng jumlahnya sedikit. Mereka dikenal pintar dan andal dalam melakukan segala sesuatunya.

Selain itu, anak dengan dua cowlicks dapat melihat suatu masalah dari sudut pandang berbeda. Nah, orangtua sering salah kaprah dengan menganggap jika anaknya memiliki dua pusar kepala akan jadi anak nakal, Waduh.

4. Ada juga orang yang mempunyai tiga hair whorls atau lebih

Walaupun, orang dengan tiga unyeng- unyeng amat jarang ditemui. Kalaupun ada, berarti orang itu adalah pribadi ulet dan berkemauan keras.

Bagaimana jika lebih dari tiga? Ternyata bisa saja mengindikasikan sesuatu yang buruk pada anak.

Kemungkinan terdapat perkembangan otak yang tidak normal.

5. Bentuk pusar kepala juga beragam jenisnya

Ada orang yang memiliki bentuk pusar kepala searah, dan berlawanan arah dengan jarum jam, Dr Amar J S Klar, Kepala Bagian Genetika dan Laboratorium Biologi Kroosom di National Cancer Institute di Maryland menyebutkan, terdapat hal unik mengenai bentuk pusar rambut.

Orang yang pusar rambutnya mengikuti arah jarum jam akan menggunakan tangan kanan dalam aktivitas harian.

Berbeda dengan yang memilki unyeng- unyeng berlawanan arah jarum jam, maka buah hati Anda akan kidal.

Menarik, ya, fakta seputar unyeng- unyeng di kepala.

jadi jika anda mempunya anak yang memiliki dua uyeng uyeng bersyukurlah dia memeiliki kelebihan dari orang umumnya!!!

Artikel ini telah tayang di palu.tribunnews.com dengan judul “Bukan Nakal, tapi Anak dengan 2 Unyeng-unyeng Punya Cara Pikir 'Out of The Box', Ini 5 Fakta Uniknya