Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengusir Cicak Dirumah Paling Cepat dan Ampuh

Cara Mengusir Cicak Dirumah Paling Cepat dan AmpuhCicak di dalam rumah tentu bukan suatu hal yang ingin kita temui. Selain mengganggu, mereka juga karena masih termasuk dalam salah satu hama.
Cara Mengusir Cicak Dirumah Paling Cepat dan Ampuh


Berikut ini admin blog juragandesa.net akan membagikan tips dan trik bagaimana Cara Mengusir Cicak Dirumah

Cara Mengusir Cicak Dirumah

1. Gunakan Semprotan Lada

Salah satu cara mengusir cicak dari dalam rumah dapat dilakukan dengan menggunakan semprotan lada. Dalam hal ini, gelembung kampus lada hitam dengan udara dan semprotkan cairan tersebut ke tempat di mana cicak biasa berdiri atau menempel.

Cicak sangat menghargai lada hitam karena dapat mengiritasi mereka sehingga kehilangan kemampuan menempel di dinding.

Selain lada, bisa juga gunakan cabai bubuk, atau cabai yang ditumbuk.

2. Gunakan Bawang Merah dan Bawang Putih

Bumbu dapur ini memiliki bau yang nyaman yang dapat membuat cicak tidak nyaman. Bahkan, dimungkinkan untuk menaruh banyak uang, banyak, atau banyak bombay ke sudut-sudut rumah yang biasa digunakan cicak merah.

Sayangnya, cara pandang ini seringkali membuat kita kewalahan saat memulai sebuah proyek. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja.

3. Tutup Sirkulasi Udara

Salah satu tempat yang paling disukai cicak adalah tempat yang lembab, seperti lemari dapur, khususnya ruang penyimpanan di bawah wastafel. Jika ada pipa bocor, segera perbaiki sebelum mengundang cicak untuk mendekatinya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang lembab pada rak penyimpanan di bawah wastafel, buka rak secara berkala. Ini merupakan cara paling mudah untuk mencegah kadal sejenis cicak bertelur di sana.

4. Gunakan Kamper

Jika Anda tidak memiliki anak kecil atau hewan peliharaan di rumah, Kamper Baunya yang akan membuat cicak lari dari rumah Anda.

Tempatkan kamper di lemari, laci dapur, rak di bawah wastafel, dan tempat-tempat tertutup. Pastikan kaper jauh dari sumber air dan makanan.

5. Gunakan Kulit Telur

Alih-alih langsung dibuang ke tempat sampah, gunakan kulit telur untuk mengusir cicak dari rumah. Sayangnya, fitur ini tidak didukung dalam semua bahasa. Bersiaplah untuk rumah barat daya yang sering dikunjungi cicak. Pastikan Anda menundukkan kepala dan tidak menutup pintu.

6. Buang Sisa Makanan


Cicak biasanya masuk ke rumah untuk mencari sisa makanan atau remah-remah yang jatuh dari tempat penyimpanan makanan. Oleh karena itu, pastikan sisa dan tumpahan makanan segera dibersihkan.

Pastikan Anda melacak mil yang Anda miliki dan jika dan kapan mereka kedaluwarsa.

7. Gunakan Saus Tabasco

Tidak hanya benci baunya, cicak juga tidak suka rasa dari saus tabasco. Mereka menggunakan saus tabasco untuk memastikan Anda melakukannya dengan baik dengan udara dan udara.

8. Turunkan Suhu Ruangan

Kadal lebih menliki iklim yang lebih hangat dan tidak dapat mengatur tubuh mereka. Itulah sebabnya, cicak jarang ditemukan di negara dingin, karena mereka akan bertahan hidup. Sayangnya menggunakan kipas angin dan angin jendela saja tidak bisa mengusir cicak, karena Anda setidaknya harus membuat suhu ruangan mencapai 22 derajat Celcius.

Demikianlah artikel singkat yang dapat admin juragandesa.net bagikan kepada pembaca tentang Cara Mengusir Cicak Dirumah Paling Cepat dan Ampuh. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam juragandesa.net