Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Meningkatkan Pencarian Website Di Google

Cara Ampuh Meningkatkan Pencarian Website Di Google. Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar kata SEO? Itu mungkin Kata kunci Ini adalah kata pertama yang kebanyakan orang pikirkan ketika datang ke SEO.

Sebagian besar pemilik bisnis fokus pada kata kunci hanya untuk strategi SEO mereka. Jika Anda melakukan hal yang sama dan Anda tidak mendapatkan hasil yang baik, Anda mungkin harus mencari faktor penting lainnya yang dapat mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil pencarian Anda.

Algoritma mesin pencari tidak terbatas pada kata kunci. Banyak faktor yang mempengaruhi peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian. Berapa banyak waktu yang dihabiskan beberapa pengunjung di situs, jumlah tautan yang rusak, jumlah tampilan, kecepatan keluar, kualitas tautan pendapatan dan pengeluaran, dan banyak lagi.

Artikel ini membahas berbagai aspek Penggunaan situs web Apa yang memengaruhi peringkat situs web dan apa hubungan antara SEO dan Penggunaan situs web.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu. Penggunaan situs web?

Penggunaan situs web adalah kombinasi dari berbagai bagian situs web yang terkait dengan konversi. Beberapa bagian dari website adalah:

Pengunjung Lite yang efektif dapat langsung menemukan informasi yang mereka butuhkan saat mengunjungi situs web Anda? Misalnya, bisakah Anda mendapatkan layanan pelanggan atau membeli produk yang Anda inginkan dalam waktu kurang dari 7 detik?

Kefasihan dan efisiensi adalah di samping efisiensi. Berapa lama waktu yang dibutuhkan konsumen untuk menyelesaikan tugas mereka di situs web Anda (misalnya saat membeli produk)? Jika situs web Anda tidak mengizinkan pengguna untuk membeli produk dalam waktu singkat, konsumen dapat meninggalkan situs web Anda.

Bisakah pengunjung memori menemukan situs web Anda lagi untuk kata kunci yang sama? Lalu lintas kembali penting dalam tinjauan algoritme Google dan dapat memengaruhi SEO situs web Anda.

Salah satu cara untuk membuat pengunjung mengingat situs web Anda adalah dengan menggunakan ekstensi domain baru seperti .tech, .store, .space, .fun, dan lainnya. Domain ini membantu Anda membuat nama domain yang pendek dan unik yang mudah diingat pengunjung.

Misalnya, Anda dapat membuat bags.store alih-alih handmadebagsstore.com. Anda dapat menambahkan handmade bags.store/handmade setelah nama domain. Nama domain seperti itu mudah diingat dan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan lalu lintas kembali.

Kamu bisa membaca Penelitian tentang ekstensi domain baru Bagaimana ekstensi domain baru berhubungan dengan SEO dan bagaimana pengaruhnya terhadap SEO situs web Anda.

Pencegahan Kesalahan Kesalahan di situs web Anda memengaruhi pengalaman pengunjung dan peringkat SEO. Misalnya, kesalahan halaman 404 ditemukan, tautan usang atau tautan ke halaman yang tidak pantas.

Semua bisnis selalu mencari cara cepat untuk meningkatkan hasil pencarian situs web mereka. SEO adalah investasi jangka panjang dalam pengembangan bisnis. Dan dalam jangka panjang, tidak ada jalan pintas.

SEO adalah proses yang panjang dan tidak ada yang bisa menjamin bahwa Anda akan mendapatkan hasil instan dari kilat SEO.

Oleh karena itu, pertanyaannya adalah:

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan peringkat di halaman pertama hasil pencarian Google? Jawabannya tidak pasti. Ini bisa memakan waktu lama, dan bisa memakan waktu singkat.

Anda mungkin berpikir ini adalah jawaban yang tidak jelas, tetapi ini adalah fakta. Ada banyak faktor yang mempengaruhi peringkat situs web dan setiap kasus diperlakukan secara berbeda.

Berikut adalah lima cara untuk meningkatkan peringkat situs web Anda di Google.

Cara Ampuh Meningkatkan Pencarian Website Di Google
Berikut adalah beberapa cara ampuh untuk menaikkan peringkat website Anda di Google Search Engine : Pilih Kata Kunci Anda dengan Cermat. ... Menghasilkan Konten yang Relevan dengan Kata Kunci. ... Mengembangkan Keywords secara Konsisten. ... Gunakan Tools SEO


1. Optimalkan versi seluler situs web

Kiat-kiat ini ada di tempat pertama karena penting. Dengan Google menerapkan indeks indeks mobile-first, Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukannya Tes ramah seluler.

Anda perlu memperhatikan situs web yang ramah seluler untuk menurunkan peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian di ponsel cerdas.

Tugas Anda adalah memudahkan pengunjung mengunjungi website Anda dengan smartphone, tanpa mengganggu aktivitas mereka

2. Lakukan audit SEO

Sedikit informasi tentang struktur informasi dan situs web dapat melewatkan bahkan strategi SEO terbaik. Algoritme Google tidak menyukai situs web penjelajahan yang rumit. Jadikan penjelajahan semudah mungkin bagi pengunjung Anda.

Untuk memulainya, kamu bisa belajar Dasar-dasar SEO Ini. Setelah Anda memahami dasar-dasar SEO, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik dan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang perlu ditingkatkan.

3. Sesuaikan waktu pemasangan

Langkah ketiga (dan semua langkah dalam artikel ini) adalah langkah selanjutnya. Selalu pantau kecepatan situs web Anda untuk desktop dan seluler. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat proses loading website Anda.

Ukuran file gambar Anda dapat menggunakannya sebagai alat sebelum mengunggah gambar. kecil png Untuk memperkecil ukuran gambar, tanpa mengurangi kualitasnya.

Sebelum Anda mengunggah skrip ke file JS dan CSS, pastikan Anda benar-benar membutuhkannya. File-file ini dapat memperlambat instalasi situs web Anda. Jika memungkinkan, gabungkan beberapa skrip menjadi satu file.

Cache Browser Browser memuat banyak file saat browser menampilkan halaman web. File cache disimpan secara lokal di komputer pengunjung. Dengan cara ini, ketika pengunjung pindah ke halaman baru, file cache tidak perlu dimuat ulang. Sebagian besar halaman web mengaktifkan cache browser dengan menambahkan file kode htaccess ke host atau server.

[ecko_button color=”blue” size=”large” url=”https://www.juragandesa.net/ebook/panduan-seo-meningkatkan-peringkat-website”]Unduh buku ebook untuk meningkatkan panduan SEO peringkat situs web Anda[/ecko_button]

4. Perbaiki tautan yang rusak

Tautan eksternal dan internal memengaruhi peringkat situs web dalam hasil pencarian. Pemilik situs web sering mengabaikan tautan rusak ini. Meskipun dapat mempengaruhi pengalaman pengunjung ketika mengunjungi website. Kamu dapat memakai Pemverifikasi Tautan W3C Untuk mengidentifikasi link yang rusak yang perlu diperbaiki.

5. Buat teks jangkar yang sesuai

Meski tidak mudah, anchor text memiliki dampak yang signifikan terhadap SEO. Memiliki teks jangkar yang tepat sangat penting dalam membangun tautan. Ketika teks jangkar Anda cocok dengan tautan yang dimaksud, mesin pencari akan menerima sinyal positif tentang situs web Anda.

Misalnya, jangkar Toko Sepatu Sneaker LeBron James berisi tautan ke alamat web sneaker.store/LeBronJames. Jangkar dan alamat situs web bagus untuk SEO karena sangat kompatibel.

Ringkasan

Google terus memperbarui algoritme dan peringkat situs webnya. Lima strategi di atas telah terbukti efektif dan Anda perlu terus menerapkannya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Pada artikel sebelumnya admin blog juragandesa telah membahas tuntas tentang Belajar SEO BloggerBagaimana cara kalian belajar strategi SEO, Belajar SEO Pemula, Belajar SEO 2020, SEO Blogspot dan Cara meningkatkan SEO website