Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Panduan Lengkap Belajar SEO Blogger

Panduan Lengkap Belajar SEO Blogger. Optimisasi Mesin Pencari SEO adalah kunci untuk mendapatkan lebih banyak konten untuk audiens Anda. Anda perlu belajar SEO untuk mencapai tujuan menulis Anda menggunakan BlogSpot atau WordPress.

Belajar SEO tidak serumit yang Anda pikirkan. Setelah Anda memahami konsep dasar, akan lebih mudah bagi Anda untuk menerapkannya.

Tips berikut akan membantu Anda meningkatkan penggunaan SEO dalam artikel jika Anda menggunakan Blogspot.

Berikut ini merupakan Tutorial SEO untuk blog:
Berikut ini merupakan cara Belajar SEO Blogger, Bagaimana cara kalian belajar strategi SEO, Belajar SEO Pemula, Belajar SEO 2020, SEO Blogspot


1. Belajar melakukan Riset kata kunci

Apapun platform yang Anda gunakan, SEO adalah hal pertama yang harus Anda lakukan. Riset kata kunci.

Untuk itu, Anda perlu belajar melakukannya Riset kata kunci mendapatkan Kata kunci Cara yang tepat untuk mengoptimalkan SEO di artikel Anda. Melakukan Riset kata kunci Menurut Alexa, juga menawarkan berbagai keunggulan kompetitif.

Menurut dia, Kata kunci Bangunan pencarian dan penonton adalah jendela untuk mencari tahu.

Strategi Kata kunci Yang tepat dapat mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi, mengonversi lebih banyak pelanggan, dan mendapatkan lebih banyak prospek.

2. Pahami posisi strategis untuk menyimpan Kata kunci

Dilansir dari laman resmi Dukungan Google, ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat menulis Kata kunci Dalam teks.

Belajar menulis Kata kunci Ini akan meningkatkan penggunaan SEO Anda di tempat yang tepat, terutama jika Anda menggunakan platform blogging. Dengan Dukungan Google, ada beberapa tempat strategis untuk disimpan. Kata kunci
  • Judul artikel
  • Bagian dari artikel
  • URL teks
Di badan artikel, pastikan mengembang Kata kunci –Anda setara. Menghindari Pengisian kata kunci Atau simpan terlalu banyak Kata kunci Dalam sebuah kalimat atau paragraf.

Hanya praktik seperti itu yang berhasil Lalu lintas Situs web ditutup dan Anda langsung kehilangan pemirsa. Tentu saja, hasil seperti itu bukanlah yang Anda inginkan dari artikel Anda.

Pada artikel sebelumnya admin blog juragandesa telah membahas tuntas tentang Belajar SEO BloggerBagaimana cara kalian belajar strategi SEO, Belajar SEO Pemula, Belajar SEO 2020, SEO Blogspot dan Cara meningkatkan SEO website