Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daus Mini Sengaja Sembunyikan Kehamilan Istri, Khawatir Jadi Bahan Gosip

Daus Mini Sengaja Sembunyikan Kehamilan Istri, Khawatir Jadi Bahan Gosip

Daus Mini Sengaja Sembunyikan Kehamilan Istri, Khawatir Jadi Bahan Gosip

Artis Daus Mini mengungkap alasannya menyembunyikan kelahiran anak pertama dari hasil pernikahan dengan Shelvie Hana Wijaya. Laki- laki 34 tahun itu mengaku sengaja menutup rapat kabar tersebut agar menjadi kejutan.

" Iya karena buat suprise maksudnya gini lho. Udah lah, setiap orang kan beda- beda karakter ya kan kita tuh pengin yang namanya mengasih suprise," kata Daus Mini di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis( 13/ 1/ 2022).

Di sisi lain, pemilik nama asli Ahmad Firdaus ini merasa khawatir dengan warganet. Pasalnya, setiap sang istri melahirkan selalu saja aja rumor yang beredar.

" Namanya netizen kita ngelakuin hal baik- baik ajah masih salah di mata mereka kaya gitu. Apalagi ya melakukan yang aneh- aneh, takutnya gitu doang," ungkapnya.

Tak ingin terus- terusan dihantui rasa takut, Daus Mini dan Shelvie akhirnya mengungkap kelahiran si buah hati yang berjenis kelamin laki- laki.

" Udah lah sekarang eazy going EGP( emang gue pikirin) lah saya gituin," ujarnya.

" Bodo amat kenal nggak ya kan. Minta makan nggak, ngasih makan nggak ngasih job nggak nyinyir iya. Udah ah kaya gitu" sambung Daus Mini.

Seperti diketahui, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya resmi menikah pada 9 Desember 2018. Pernikahan itu digelar di Gedung Aisiah Beji, Depok.

Sebelumnya, Daus Mini sempat menikah dengan Yunita Lestari dan dikaruniai satu anak bernama Ivander Haykal Firdaus.

Artikel ini telah tayang di www.suara.com dengan judul “Daus Mini Sengaja Sembunyikan Kehamilan Istri, Khawatir Jadi Bahan Gosip