Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tangis Menggelegar Lesti Kejora Trending di Twitter, Sirine Ambulans Mendadak Ikut Disorot

Tangis Menggelegar Lesti Kejora Trending di Twitter, Sirine Ambulans Mendadak Ikut Disorot


                              Tangis Menggelegar Lesti Kejora Trending di Twitter, Sirine Ambulans Mendadak Ikut Disorot
Nama pedangdut muda, Lesti Kejora hari ini bertengger di peringkat ke satu trending Twitter Indonesia dengan tagar#Lesti. Hingga artikel ini dimuat, terhitung telah 2. 553 Tweet netizen yang mencuit soal sikap sang pelantun lagu Purnama.

Bukan karena anak awal atau kehidupan rumah tangganya bersama Rizky Billar, Lesti Kejora kembali disorot lantaran suatu video lawas yang menunjukkan tangis histerisnya secara spontan. Terpantau dari video viral yang tersebar, saat sebelum melahirkan, Lesti tampak berbincang santai dengan Rizky Billar.

" Nanti anak dede pas lihat pasti bangga," katanya." Kenapa?," ucap Rizky membalas.
Belum sempat menjawab pertanyaan Billaar, Lesti Kejora menangis kejer " Bunda bunda punya suami pasti bang... hiaaaa," tutur Lesti sambil menangis nanar.

Tidak lagi kaget, Rizky Billar justru hanya tertawa memandang tingkah istrinya yang merengek. Sontak tangis ikonik Lesti Kejora ini mengundang netizen untuk berkomentar.
Tidak sedikit yang menyandingkan suara tangis Lesti dengan sirine ambulans. " WKWKWKEKKWKWWKKWKWKWKWKW KETAWA BANGET YAALLAH KAGET??? NANGISNYA KAYA SIRINE," kata pemilik akun@qwonidin.

" Pagi pagi dengerin sirine ambulans kirain membawa mantan meninggal nggak tahunya suara tangisan Lesti," ucap pemilik akun@Dian_Heditio. Di sisi lain, netizen ikut merasa risih saat publik mempermasalahkan air mata Lesti yang sering kali mengalir.

" Ini pas udah hamil apa pas belom? Jika pas udah hamil/ melahirkan, wajar banget sih apa- apa nangis, dikit- dikit nangis. Tidak bermaksud membela mbak Lesti dan suaminya, Tapi saya yang lagi hamil jadi apa- apa nangis, masak keasinan nangis, suami pulang kehujanan nangis, semua dinangisin," tutur pemilik akun@anaktapioka. " Lesti pas hamil sensitif sering nangis, yang ngebully ia gua yakin bukan MANUSIA," ucap pemilik akun@itsbittertea.

" Orang orang yang ngebully lesti nangis uda pasti belom pernah ngerasain hamil serta melahirkan. u guys don’ t know how these things bisa banget ngubah orang jadi mellow abis," kata pemilik akun@raniaakh_.


Artikel ini telah tayang di https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment dengan judul “Tangis Menggelegar Lesti Kejora Trending di Twitter, Sirine Ambulans Mendadak Ikut Disorot