Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bayi Kelahiran Januari Berpeluang Besar Jadi Bos dan Kaya Raya

Bayi Kelahiran Januari Berpeluang Besar Jadi Bos dan Kaya Raya

                                      Bayi Kelahiran Januari Berpeluang Besar Jadi Bos dan Kaya Raya

Jika Mama mengharapkan seorang anak yang dapat dibanggakan, bisa jadi Mama yang memiliki anak kelahiran Januari dapat mendapatkannya.

Terdapat suatu laporan yang baru- baru ini menunjukkan kalau bayi yang lahir pada awal tahun kemungkinan besar akan jadi kaya serta populer di kemudian hari.

Berikut penjelasannya, simak ayo Ma!

1. Mempunyai kesempatan jadi selebriti

Suatu studi dalam Journal of Social Sciences menciptakan kalau bayi yang lahir di bulan Januari serta awal Februari akan mempunyai peluang lebih besar untuk menjadi selebriti dibanding bayi yang lain.

Beberapa selebriti yang lahir bulan Januari ialah Gracia Indri, Ricky Harun, Maya Estianty, Rachel Amanda, Bruce Willis, dan masih banyak lagi. Kesuksesan mereka seolah tidak pernah redup dan selalu dikenal oleh publik.

2. Mempunyai keberuntungan

Tidak hanya itu, bayi yang lahir di bulan Januari akan jadi lebih beruntung. Karena bayi selalu

berhubungan dengan kedamaian, kemakmuran, serta kesehatan yang baik.

Sebagian orang juga ada yang mempercayai kalau bayi yang terlahir di bulan Januari mempunyai kekuatan untuk memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan. Jadi bisa dikatakan, bayi Januari mempunyai banyak keberuntungan.

3. Cocok menjadi dokter serta pengusaha

Yakin ataupun tidak, bayi kelahiran bulan Januari akan mempunyai kemampuan untuk jadi dokter ataupun seseorang pengusaha berkat keberuntungannya.

Dalam bukunya yang berjudul Outliers, penulis bernama penulis Malcolm Gladwell berkata kalau bayi yang lahir dekat bulan Januari, Februari, dan Maret mempunyai keberuntungan berdasarkan struktur keberuntungan anak di Kanada.

4. Memiliki lebih banyak waktu untuk beradaptasi

Pergantian gaya, tren dan peraturan sering terjadi di awal tahun. Sehingga bayi yang dilahirkan pada awal tahun akan mempunyai lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Terlebih, bila dibanding dengan bayi yang lahir pada akhir tahun.

5. Merancanakan kelahiran bayi di bulan Januari

Jadi, apa Mama juga mau melahirkan bayi di bulan Januari? Bila menginginkannya Mama wajib mulai merancang kehamilan semenjak bulan April ya Ma. Jaga terus kesehatan dan jangan sampai kelelahan agar sistem reproduksi dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya itu, konsumsilah makanan yang lengkap dengan protein, semacam buah- buahan, sayur- mayur, dan biji- bijian.

Cek masa subur Mama memakai tools Ovulation Calculator di Popmama. com untuk memastikannya.

Nah, seperti itu Ma penjelasan mengenai bayi yang lahir di bulan Januari. Dan kapan saja bayi dilahirkan, dia tetaplah anugrah untuk Mama dan Papa.

Artikel ini telah tayang di www.borneotribun.com dengan judul “Bayi Kelahiran Januari Berpeluang Besar Jadi Bos dan Kaya Raya