Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mempelai Pria Kabur Diduga Demi Ikut Tes, Pengantin Perempuan Menangis di Pelaminan Salami Tamu Undangan

Mempelai Pria Kabur Diduga Demi Ikut Tes, Pengantin Perempuan Menangis di Pelaminan Salami Tamu Undangan

                                     Mempelai Pria Kabur Diduga Demi Ikut Tes, Pengantin Perempuan Menangis di Pelaminan Salami Tamu Undangan
Hati wanita mana yang tidak sakit saat prianya tidak tiba di hari perkawinan mereka sendiri.
Seperti yang dirasakan wanita ini di mana dia terpaksa berdiri di pelaminan tanpa pendamping. Pada video yang diunggah suatu akun Tiktok@nandhaarqa, terlihat pengantin wanita tidak dapat menahan tangisannya di pelaminan.

Dia telah memakai gaun pengantin serta dirias begitu cantik. Tetapi sayang, pasangannya kabur serta baru berikan berita setelah pengantin wanita selesai dirias. Pada video tersebut, pengantin wanita ditemani sanak saudara di pelaminan.

Apalagi para kerabat pula terlihat menangis sambil tetap menyalami para tamu undangan yang terlanjur tiba. Tidak cuma itu, sebagian tamu undangan pula terlihat tak tega serta mengusap mata usai menyalami pengantin yang menangis sesunggukan.

" Di mana hati nuranimu wahai pria," tulis akun tersebut.
" Calon suami kabur pas hari perkawinan," imbuhnya.
Si calon suami diduga kabur lantaran lebih memilih untuk mengikuti uji TNI.
Video yang diunggah Senin( 7/ 2/ 2022) itu mendapatkan berbagai respons dari warganet.
" NTB nih sang lakinya kabur di hari perkawinan serta lebih bikin sakit hati lago si ceweknya anak yatim piatu," pendapat warganet.
" Kuatkan hatimu mbak kami perempuan se- Indonesia sayang padamu peluk jauh," imbuh warganet lain.

" Saya yang pingin nikah aja sampai saat ini belom ada jodohnya, ini yang udah jelas ada jodoh malah di sia- sia kan," tambah warganet lain. " Peluk jauh dari kami kaum hawa untukmu sayang. Mudah- mudahan nanti bisa laki- laki yang jauh lebih baik, lebih cakep, serta tajir," tulis warganet di kolom komentar. " Allah tahu yang terbaik buat hambanya, pria itu tidak baik buatmu kak mudah- mudahan memperoleh yang jauh lebih baik lagi," timpal yang lain.

Saat kabar ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 3, 2 juta kali di Tiktok. Kami telah menghubungi yang bersangkutan, tetapi sampai saat ini belum terdapat tanggapan.

Artikel ini telah tayang di https://www.suara.com/lifestyle dengan judul “Mempelai Pria Kabur Diduga Demi Ikut Tes, Pengantin Perempuan Menangis di Pelaminan Salami Tamu Undangan