Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Barang yang Cepat Laku Dijual Online

Barang yang Cepat Laku Dijual Online. Bagi anda yang ingin menjual barang secara online atau yang ingin memulai usaha secara online. Anda bisa memulai jualan dengan menyediakan barang yang cepat laku dijual online, seperti pakaian, makanan, dan produk rumah tangga. Yuk sahabat blog juragandesa.net cari tahu apa saja produk jualan online yang laris manis pterdapatpembahasan berikut ini!

Jualan online memungkinkan anda mendapat banyak keuntungan dengan cara jualanan yang lebih praktis dan efisien.

Anda tidak perlu menyewa toko atau mengeluarkan biaya produksi yang lebih besar, cukup dengan membuat website jualan atau bergabung di platform e-commerce dengan modal yang lebih murah.
Barang yang Cepat Laku Dijual Online

Barang yang Cepat Laku Dijual Online

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi barang yang cepat laku dijual online:

1. Pakaian Anak-Anak

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang pertama adalah Pakaian Anak-Anak. sekarang ini, menjual pakaian anak-anak secara online sangat menguntungkan. Anda bisa sediakan produk pakaian secara grosir, satuan, atau jual dengan metode reseller.

Pastinya, anda harus jual pakaian anak-anak dengan bahan material yang lembut dan nyaman dipakai. Sediakan juga berbagai model dan jenis pakaian sesuai dengan usia dan jenis kelamin anak.

2. Fashion Wanita

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Fashion Wanita. Terdapat banyak model pakaian wanita hampir selalu laris di pasaran. Mengingat fashion wanita sering berganti dan update, yang berbeda jauh dengan fashion laki-laki yang cenderung jarang berganti.

Sediakan berbagai motif dan model pakaian wanita, mulai dari kaos sehari-hari, kemeja, celana jeans, celana bahan, rok, blouse, dan fashion item khusus wanita lainnya.

Anda sebagai penjual juga harus peka dengan tren fashion wanita terbaru. Bila sekarang inisedang musim baju ala Korea, outfit hypebeast, atau gaya trendy lainnya, maka anda juga harus menyediakannya di toko online anda.

Bila perlu, bekerja sama dengan desainer lokal dengan gaya fashion yang keren atau mungkin bila anda punya kemampuan untuk desain baju sendiri. Intinya, jual fashion wanita terkini dan punya ciri khas!

3. Baju Muslim

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Baju Muslim. Trend fashion baju muslim mulai berkembang beberapa tahun belakangan ini. Terdapatbanyak pilihan baju muslim yang keren tanpa mengurangi nilai religius.

Baik baju muslim pria dan wanita, keduanya bisa menjadi lahan jualan yang menguntungkan. Hal yang terpenting anda harus menjual baju muslim dan hijab berbahan adem, nyaman, tidak ketat, dengan menambahkan taste gaya terkini yang tidak berlebihan.

4. Peralatan Ibadah

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Peralatan Ibadah. Konsumen juga bisa beli peralatan ibadah secara online, termasuk mukena, sajadah, baju kokoh, tasbih, dan perlengkapan lainnya. Permintaan akan meningkatkan menjelan bulan Ramadhan dan lebaran.

Anda juga bisa menjual perlengkapan ibadah dari kepercayaan lainnya terlengkap. Pastikan konsumen mendapatkan kebutuhannya dengan kualitas terbaik.

5. Produk Kesehatan

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Produk Kesehatan. Semenjak pandemi setidaknya banyak orang menjadi lebih peduli dengan kesehatan. Tren positif ini juga meningkatkan daya beli terhadap berbagai produk kesehatan, termasuk suplemen, vitamin, hand sanitizer, disinfectant, minyak esensial, dan berbagai kebutuhan obat-obatan.

Membeli obat dan produk kesehatan secara online dinilai lebih praktis dan cepat. Terutama di masa pandemi di mana anda harus membatasi diri keluar rumah.

Sebagai pejualan, sediakan produk kesehatan original. Sebaiknya jangan menjual obat resep sembarangan kecuali dengan resep dokter, ya!

6. Produk Perawatan dan Kecantikan

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Produk Perawatan dan Kecantikan. Barang yang cepat laku dijual online apalagi kalau bukan produk perawatan tubuh, skin care, dan kosmetik. Sediakan berbagai kebutuhan perawatan, seperti toner, micellar water, krim pelembap, body wash, bedak, eyeliner, lipstik, makeup, dan sebagainya.

Pastikan anda hanya menjual produk perawatan dan kecantikan dari brand terpercaya dan bukan produk palsu, ya! Jangan sampai berambisi mendapat keuntungan berlimpah namun dari jualan produk abal-abal!

7. Perlengkapan Ibu dan Bayi

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Perlengkapan Ibu dan Bayi. Permintaan produk perlengkapan bayi hampir tidak terdapathabisnya. Konsumen biasanya membeli baby set berisi minyak telon, baby cream, botol bayi, peralatan mandi khusus bayi.

Permintaan lain seperti popok, baju bayi, bouncher, stroller, cooler bag, gendongan bayi, dan set tempat tidur bayi juga cukup tinggi.

Jangan main-main dalam menjual produk perlengkapan ibu dan bayi, harus yang berkualitas tinggi. Biasanya harganya juga lebih tinggi dari produk orang dewasa.

8. Gadget dan Aksesori

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Gadget dan Aksesori. Gadget dan aksesori adalah barang yang cepat laku dijual online. Konsumen lebih suka belanja gadget secara online karena banyak diskon seperti cashback, hadiah gratis, dan berbagai promosi.

Mulai dari produk smartphone, tablet, hingga aksesori yang paling laris seperti earphone, headset, casing, charger, dan lainnya. Sediakan produk original dan sarankan konsumen untuk memilih jasa pengiriman instant atau same day agar lebih aman dan cepat sampai.

9. Sembako

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Sembako. Siapa bilang anda tidak bisa jual sembako online? Ini adalah peluang jualan yang menjanjikan dan cukup menguntungkan.

Konsumen hampir selalu membeli sembako setiap hari. Mereka akan lebih senang bila belanja sembako jadi lebih praktis dan banyak diskon.

Anda bisa jualan beras, minyak, gula, garam, susu, dan produk rumah tangga lainnya. Mengingat konsumennya pasti ibu-ibu dan bapak-bapak, mereka pasti mencari banyak diskon yang lebih banyak dengan membelinya secara online.

10. Peralatan Rumah Tangga

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Peralatan Rumah Tangga. Permintaan peralatan rumah tangga secara online juga tinggi. Contohnya produk yang kecil-kecil seperti gayung, ember, sapu, alat pel, taplak meja, sprei, sisir, dan lainnya.

Terkesan barang murah, namun bila anda hitung-hitung total harganya mahal juga. Tentu anda bisa mengambil keuntungan yang cukup tinggi juga.

Boleh juga bila mau jual peralatan rumah tangga yang lebih bernilai, misal lemari, sofa, kursi, meja, atau rak. Anda bisa sesuaikan dengan modal dan target pasar anda.

11. Produk Makanan

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Produk Makanan. Produk yang paling laris dijual online adalah makanan, mulai dari camilan, snack, lauk pauk, dan berbagai makanan tradisional yang enak.

Perkembangan teknologi dan perubahan zaman meningkatkan jualan pesan antar makanan, terutama di wilayah perkotaan dan sekitar kantor. Order makanan secara online tentu lebih praktis dan menguntungkan bagi konsumen karena pasti terdapatbanyak diskon.

Nah, bila anda sudah atau baru mulai terjun di jualan kuliner, wajib mendaftarkan restoran atau warung anda di platform jualan online. Pasti cuan!

12. Minuman

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Minuman. Belakangan ini terdapattren berbagai macam variasi minuman, mulai dari kopi, teh, boba, minuman coklat, dan berbagai minuman viral lainnya. Jualan minuman pun laris manis, didukung dengan penjualan secara online.

Boleh juga anda coba jualan minuman kekinian agar cuan. Tambahkan topping yang enak dan kemasan yang aesthetic untuk menarik konsumen kalangan milenial, ya!

13. Peralatan Olahraga

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah berbagai peralatan olahraga. Mulai dari bola, raket, barbel, dumbell, gymball, jump rope, dan sebagainya.

Anda juga bisa menyediakan sepatu olahraga, baju fitnes, smartwatch untuk olahraga, atau alat olahraga yang lebih mahal seperti sepeda.

Bila anda memang pecinta olahraga, akan lebih mudah untuk membuat kategori peralatan olahraga apa yang paling diminati.

14. Jual Sayur Online

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Jual Sayur Online. Bisakah jual sayur online? Tentu saja bisa dan memang permintaannya tinggi. Tetapkan jenis sayuran apa yang anda ingin jual, buat kategori sayuran, atau mulai pasarkan di area terdekat.

Konsumen juga ingin kemudahan beli sayur seperti membeli produk lainnya. Terutama bagi mereka yang vegetarian atau memiliki preferensi makan sayuran organik.

Anda bisa jual paket sayur asem, sayur sop, capcay, dan menu lainnya sehingga konsumen tidak pusing lagi membeli bahan-bahannya satu per satu. Pastikan sayuran jualan anda segar dan berkualitas, ya!

15. Perlengkapan Hewan Peliharaan

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Perlengkapan Hewan Peliharaan. Target konsumen anda adalah para pecinta binatang bila ingin menjual perlengkapan hewan secara online. Khususnya perlengkapan kucing, anjing, burung, dan jual ikan hias online sebagai hewan peliharaan yang paling umum dan paling banyak diminati.

Mulai dari makanan hewan, perlengkapan kandang, aksesori hewan, mainan, hingga produk pendukung kesehatan hewan peliharaan.

Walaupun pasarnya spesifik, tapi jualan ini cukup menjanjikan mengingat para pecinta hewan biasanya loyal meski harga perlengkapan hewan cenderung mahal.

16. Perlengkapan Gaming

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Perlengkapan Gaming. Sediakan berbagai alat gaming untuk para gamers yang akhir-akhir ini sedang cukup viral.

Adapun daftar perlengkapan gaming adalah sebagai berikut:
  • Keyboard gaming.
  • Headset gaming.
  • Kursi gaming.
  • Monitor gaming.
  • Joystick atau controller.
  • Mouse gaming.
  • Mouse pad khusus.
Harga barang-barang tersebut mulai dari menengah hingga cukup mahal, namun pasti laris manis karena banyak peminatnya. Anda juga bisa jualan voucher game secara online, lho!

17. Sepatu

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Sepatu. Produk sepatu selalu laris di pasaran, baik dijual secara konvensional atau online. Kategorikan barang dagangan anda sesuai dengan target konsumennya, termasuk:
  • Sepatu anak.
  • Sepatu anak sekolah.
  • Sepatu kerja.
  • Sepatu formal.
  • Sepatu olahraga.
  • Sepatu branded.
  • Sepatu vintage.
  • Sepatu pria.
  • Sepatu wanita.
  • Sepatu sneakers.
  • Sepatu kulit.
Pterdapatsegmen sepatu wanita, anda bisa pecah lagi kategorinya menjadi sepatu casual, sepatu selop, high heels, sepatu pantofel, wedges, atau sepatu model terbaru lainnya.

Lengkapi juga barang dagangan dengan menjual kaos kaki, tapi sepatu, alas sepatu, atau tas khusus sepatu. Semakin lengkap jenis sepatu yang dijual, toko online anda pasti semakin laris dan disukai konsumen.

18. Aksesori Fashion

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Aksesori Fashion.. Produk lain yang cukup laris dijual online adalah beragam aksesori fashion, termasuk:

Jepit rambut, bando, dan scrunchie. Aksesori untuk rambut wanita. Tersedia dalam banyak model, harganya bahkan bisa cukup tinggi.

Topi. Aksesori sekaligus untuk pelindung kepala. Tersedia dalam berbagai model, seperti bucket hat, trucker, snapback, beret hat, fedora, flat cap, kupluk, dad hat, dan lainnya.

Kaos kaki. Bukan hanya untuk pelindung kaki, tapi sekarang kaos kaki juga masuk dalam fashion item. Tak jarang harga kaos kaki bermotif, misal ankle socks, harganya cukup tinggi.

Perhiasan aksesori. Bukan perhiasan asli, namun hanya untuk bergaya dengan motif yang cantik. Termasuk kalung, gelang, cincin, choker, anting, atau rantai.

Belt. Bahkan harga belt branded bisa sangat mahal karena sudah menjadi fashion item.

Kacamata. Beberapa orang menggunakan kacamata untuk membantu penglihatan, namun kacamata juga didesain dengan gaya. Menggunakan kacamata semakin meningkatkan penampilan.

Fungsi aksesori untuk menambah daya tarik. Mungkin terdapatbeberapa jenis aksesori lainnya, terutama untuk wanita. Terkadang harga aksesori lebih tinggi daripterdapatpakaian utama.

19. Alat Elektronik Rumah

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Alat Elektronik Rumah. Alat elektronik rumah tangga juga masuk dalam daftar barang yang cepat laku dijual online. Anda bisa jual alat elektronik yang sederhana dulu secara online, seperti setrika, kipas angin, rice cooker, juicer, blender, atau teko listrik.

Bila sudah memahami cara kerja jualan online, anda bisa mengembangkan jualan ke alat elektronik rumah tangga yang harganya lebih tinggi. Misalnya, mesin cuci, TV, AC, microwave, dan lainnya.

20. Tas

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Tas. Peminat tas juga tidak terdapathabisnya, selalu laris di pasaran apalagi bila terdapatmodel tas wanita terbaru. Anda bisa jual tas online dalam berbagai jenis, terutama tas wanita dan tas sekolah.

Bila punya modal agak besar, silakan cari peluang untuk jual tas branded. Buat katalog produk original lengkap dengan daftar harganya.

21. Mainan Anak

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Mainan Anak. Zaman sekarang orang tua membelikan anak mainan secara online karena praktis dan harganya lebih murah. Orang tua juga punya lebih banyak pilihan mainan anak yang bermanfaat.

Anda bisa jual mainan anak perempuan dan laki-laki seperti:
  • Papan permainan
  • Boneka
  • Robot-robotan
  • Puzzle
  • Rubik
  • Lego
  • Buku cerita
  • Play dough
  • Set mainan edukasi
  • Permainan tradisional
Anda juga bisa mencari vendor yang menjual permainan klasik, seperti tamagotchi, gameboat, mainan tetris, atau mainan anak 90an lainnya.

22. Peralatan Masak

Berbagai peralatan masak termasuk dalam Produk jualan online yang paling laris selanjutnya. Target konsumen anda adalah ibu-ibu yang mulai suka belanja online dan senang dapat banyak diskon.

Ini beberapa peralatan masak yang potensial untuk dijual:
  • Set pisau dapur atau dijual satuan.
  • Penggorengan.
  • Panci berbagai ukuran.
  • Wajan antilengket.
  • Peralatan makan.
  • Sendok dan garpu.
  • Baskom, nampan, dan wadah berbagai ukuran.
  • Talenan.
  • Spatula, sendok sayur, dan parutan.
  • Timbangan dapur.
  • Rak piring.
Anda bisa juga menjual peralatan masak yang lebih profesional dan fancy atau produk dari brand tertentu. Tawarkan konsumen untuk membelinya dalam jumlah paket agar lebih murah.

23. Komputer dan Aksesori

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Komputer dan Aksesoris. Berikut ini beberapa peralatan komputer dan aksesorinya yang bisa laris dijual secara online:
  • Keyboard
  • Mouse wireless
  • Laptop/tablet stand
  • Tas laptop
  • Webcam full HD
  • Adaptor
  • Kamera tambahan untuk streaming
  • Berbagai jenis kabel
  • Meja laptop
  • Digital graphic drawing pen
  • Flask disk
  • Memory card
  • Holder laptop
Tentu terdapatbanyak lagi jenis aksesori laptop dan komputer. Anda juga bisa jualan laptop secara online, bila sebelumnya memang sudah punya toko konvensional.

24. Buku dan Alat Tulis

Barang yang Cepat Laku Dijual Online yang selanjutnya adalah Buku dan Alat Tulis. Jual buku online dan perlengkapan alat tulis juga menguntungkan. Tentukan dulu jenis buku apa yang ingin anda jual, terdapatnovel, buku anak, buku sekolah, atau buku tulis pelajar.

Jual alat tulis seperti pensil, pulpen, spidol, pensil warna, atau bahkan alat lukis juga tinggi prospeknya. Jangan lupa buat agenda promosi menarik, khususnya di masa tahun ajaran baru bila anda mau jual buku tulis sekolah.

Sebenarnya anda bisa jual produk apa saja secara online. Tidak terdapatbatasannya sama sekali. Itulah salah satu keuntungan berjualan online!

Bila sudah memastikan ingin jualan produk apa secara online, anda perlu juga membuat website jualan online. Manfaat website jualan online untuk menjangkau lebih banyak potensi jualan, memudahkan konsumen, juga meningkatkan kredibilitas brand anda.

Demikianlah penjelasan dari blog juragandesa.net tentang Barang yang Cepat Laku Dijual Online. Anda bisa menampilkan lebih banyak informasi produk, promo paling hot, atau program terbaru dari brand anda di website toko online.