Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bisnis Tanpa Modal di HP yang Simpel Tapi Menghasilkan

Ingin memulai bisnis dengan ponsel hemat tanpa modal? Daripada update status atau sekedar chatting, kenapa tidak menggunakan HP untuk menjalankan bisnis tanpa dana.

Semakin murah dan murahnya harga ponsel membuat penggunanya merasa sangat dimanjakan. Banyak ponsel di bawah 1 juta yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti yang terdapat pada smartphone mahal.

Mungkin karena harganya yang murah, jumlah netizen di China melonjak. Kebanyakan dari mereka menggunakannya untuk mengakses media sosial seperti Facebook, Instagram atau Twitter.

Sayangnya, ponsel lebih banyak digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Selain itu, menggunakan smartphone membutuhkan pulsa data yang harus dibeli. Karena lebih menguntungkan menjalankan bisnis tanpa modal.
Bisnis Tanpa Modal di HP yang Simpel Tapi Menghasilkan

Jenis usaha yang HP tidak ada modal tapi mudah dijalankan

Padahal, hanya dengan modal smartphone, ada banyak jenis bisnis online yang menjanjikan. Siapa pun dapat melakukannya karena mudah dilakukan kapan saja, di mana saja.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan uang tambahan dari HP, berikut adalah beberapa bisnis referral yang tidak memiliki uang. Selain menguntungkan, bisnis ini juga mudah dijalankan.

Bisnis Barang Bekas

Jika Anda telah menggunakan barang-barang yang tidak lagi Anda gunakan, mengapa tidak menjualnya. Cukup sumbangkan barang bekas Anda ke grup atau pasar di Facebook, OLX, atau forum online gratis lainnya.

Dropshipp

Semakin banyak ibu rumah tangga yang bergabung dengan bisnis HP tanpa dana dengan menawarkan kosmetik di Facebook. Anda juga dapat melakukan ini dengan menjadi pengirim barang tanpa membeli barang.

Afiliasi

Hampir semua e-commerce atau marketplace Indonesia memiliki program afiliasi. Anda juga dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mendaftar dan membagikan tautan produk mereka dengan teman-teman Anda.

Menjual produk fashion

Menjual produk fashion khususnya busana muslim merupakan bisnis yang bebas modal dan mudah dijalankan. Temukan saja produsen di dekat rumah Anda dan bekerja sama. Tawarkan produk di Facebook, Instagram atau WA.

Bisnis kredit

Jual pulsa tidak harus melalui loket terbuka. Ada banyak dealer yang hanya menawarkan penjualan kredit Rs 1 lakh. Anda bisa menjualnya ke teman dan keluarga di media sosial atau melalui WA.

Bisnis pengikut

Saat ini, banyak orang ingin memiliki jumlah pengikut yang banyak di akun media sosialnya. Anda bisa menghadirkan bisnis yang sangat menjanjikan dan mudah dijalankan tanpa HP.

Survei Online

Saat ini, banyak lembaga penelitian menawarkan survei online. Dalam satu survei, Anda bisa mendapatkan rata-rata $1 hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan. Jika Anda memiliki banyak waktu, Anda dapat mengikuti banyak survei online.

Admin CS Online

Peluang bisnis lain untuk ponsel yang bekerja tanpa modal adalah menjadi administrator CS (customer service) online. Bantuan virtual semacam ini sangat dibutuhkan untuk memperluas pasar dan meningkatkan penjualan toko online.

Penulis konten

Jika Anda memiliki keterampilan menulis artikel, Anda dapat menawarkan layanan Anda secara online. Banyak blogger yang tidak bisa menulis, sehingga membutuhkan konten yang original. Jangan lupa sertakan nomor WA untuk fast respon.

Ini semua jenis ide dan peluang bisnis tanpa uang di telepon yang menjanjikan. Dengan ketekunan dan kesabaran, usaha sampingan ini bisa memberikan banyak penghasilan tambahan