Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Abaikan Saja Pandangan Buruk Orang-orang Padamu, yang Penting Kamu Tidak Mengusik Hidup Mereka

https://www.juragandesa.net/2022/04/abaikan-saja-pandangan-buruk-orang.html


Abaikan Saja Pandangan Buruk Orang-orang Padamu, yang Penting Kamu Tidak Mengusik Hidup Mereka

Jika orang lain memandangmu dengan buruk, memarahimu dengan buruk, atau menghinamu dengan hal-hal yang tidak pantas, biarkan saja.

Intinya, jangan pernah mau balas dendam, walau sedikit saja, ketika kamu dipandang sebagai orang jahat dan diperlakukan tidak adil.

Jadi jika seseorang membuat Anda marah, jika seseorang dengan sengaja membuat Anda tidak nyaman, baik dalam sikap atau kata-kata, biarkan mereka melakukannya, karena apa pun itu, Allah memberikan jawaban yang sempurna.

Dia akan selalu dihargai dengan pantas untuk setiap tindakannya, dan dia akan selalu dihargai atas ketidakadilan yang dia lakukan, jadi pastikan Anda bersabar.

Dan ketahuilah bahwa kesabaran Anda tidak akan pernah hilang dan bahwa keikhlasan Anda akan diperhitungkan dengan sempurna karena Allah telah menyiapkan hal-hal yang baik untuk Anda.

Jadi tugas Anda adalah bersabar, jadi cobalah untuk hidup dengan ketidaknyamanan yang Anda rasakan.

Bersikeraslah untuk membuat diri Anda lebih baik, meskipun segala sesuatu tampak menyesakkan, karena Anda akan mendapatkan hal-hal baik dari Allah nanti.

Ingatlah, Allah selalu bersamamu, Allah selalu di sisimu, Allah tidak akan pernah mengabaikanmu, jadi jangan pernah khawatir dengan apa yang sedang kamu alami.

Kejelekan orang lain yang datang kepadamu memiliki dosanya sendiri di hadapan Allah, jadi pastikan kamu tetap tenang dan sabar menunggu orang lain melecehkanmu.

Artikel ini telah tayang di humairoh.com dengan judul “Abaikan Saja Pandangan Buruk Orang-orang Padamu, yang Penting Kamu Tidak Mengusik Hidup Mereka