Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download soal pretest PPG 2022 PJOK.pdf


soal pretest ppg 2022 pjok sma. Selama 1-2 tahun, guru akan mengikuti program PPG. Hingga akhir periode pelaksanaan, guru akan mengikuti tes PPG. Tes tersebut sebagai langkah akhir agar lulus program PPG. Adapun kompetensi tes yang meliputi dari potensi akademik, pedagogik, bidang studi, serta bakat dan minat. Masing kompetensi dikerjakan oleh masing-masing peserta PPG sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dari semua penjelasan di atas tentang soal pretest ppg tahun 2022, Kali ini mimin telah menyediakan kumpulan soal ppg pjok pdf beserta dengan kunci jawaban. Sehingga kamu dapat dengan mudah mempelajarinya. Selain itu, kumpulan soal di bawah ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk menghadapi tes PPG. Kumpulan contoh soal tes PPG di bawah dapat kamu unduh atau didownload dengan mudah dan tentunya gratis.

Download soal pretest PPG 2022 PJOK.pdf

Demikian artikel di atas mengenai soal pretest ppg kemenag 2022 yang bisa mimin sajikan. Dengan harapan, artikel ini dapat dijadikan sebagai patokan sehingga kamu dapat lulus PPG dengan mudah dan mendapatkan nilai memuaskan serta mendapatkan sertifikasi guru.