Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Penyerahan SK PPPK Guru Tahap 1 dan 2 di Berbagai Wilayah

Jadwal Penyerahan SK PPPK Guru Tahap 1 dan 2 di Berbagai WilayahPemerintah telah menetapkan resmi terkait dengan jadwal penyerahan SK PPPK guru tahap 1 dan 2 di berbagai wilayah di Indonesia.

Sudah ada beberapa wilayah yang sudah dijadwalkan penyerahan SK PPPK guru, baik di tahap 1 maupun tahap 2.

Seperti salah satunya jadwal penyerahan SK PPPK guru di wilayah Banjarmasin untuk guru di tahap 1 dan 2.

Jadwal penyerahan SK PPPK guru yang pertama, yaitu di Banjarmasin, yang diketahui dari Surat yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah nomor 810/801/BKD,Diklat/2022 yang diterbitkan pada Rabu, 6 April 2022.

Surat tersebut berisi tentang menyampaikan mengenai undangan penyerahan SK pengangkatan CPNS dan PPPK guru Kota Banjarmasin, untuk CPNS dan PPPK guru tahap 1 dan 2.

Di kota Banjarmasin, jadwal penyerahan SK PPPK dilaksanakan pada hari Jumat, 8 April 2022, pada pukul 09.30 WITA, ditempat Lobby Aula Kayuh Baimbai.

Selain itu, undangan penyerahan SK PPPK juga turut disampaikan dari Kabupaten Garut.

Undangan yang diterbitkan pada Kamis, 7 April 2022 membahas mengenai undangan penyerahan petikan keputusan Bupati Garut tentang pengangkatan dan pengambilan Sumpah PPPK guru formasi tahun 2021.

Untuk Kabupaten Garut, jadwal penyerahan SK PPPK guru juga sama dengan wilayah Banjarmasin.

Lebih lanjut, untuk Kabupaten Garut terdapat catatan yang harus diketahui peserta yakni sebagai berikut:
  • Seluruh undangan dimohon memastikan diri sedang dalam kondisi sehat dan wajib melalui pengukuran suhu tubuh di semua pintu masuk lokasi acara
  • Seluruh undangan wajib mematuhi protocol kesehatan (wajib masker, jaga jarak, dan cuci tangan) sebelum masuk lokasi acara.
Selanjutnya, untuk perintah jadwal penyerahan SK PPPK datang dari Kabupaten Soppeng kepada para CPNS, PPPK guru tahap 1 formasi tahun 2021 dan PNS lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng.

Untuk jadwal penyerahan SK PPPK di Kabupaten Soppeng juga sama dengan Kabupaten Banjarmasin dan Garut.

Perlu anda ketahui bahwa untuk masing-masing instansi dapat menjadi berbeda-beda pada tiap wilayah, oleh sebab itu Anda dapat memantau media sosial Kanreg masing-masing guru untuk mengetahui perkembangan penyerahan SK PPPK di wilayah Anda. Semoga bermanfaat.

Artikel ini Telah Tayang di prsoloraya.pikiran-rakyat.com Dengan Judul “Jadwal Penyerahan SK PPPK Guru Tahap 1 dan 2 di Berbagai Wilayah, Simak Daerah-daerah Berikut Ini