Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengertian Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli

Pengertian Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli. Peran pemasaran dalam suatu perusahaan atau organisasi sangat penting karena untuk mencapai keberhasilan atau keberhasilan perusahaan. Keberhasilan setiap perusahaan dalam memasarkan produknya bergantung pada perencanaan strategi pemasaran yang matang dan memasukkan unsur-unsur ke dalam bauran pemasaran. Unsur-unsur bauran pemasaran yang saling mendukung untuk mendapatkan persepsi yang diinginkan dari pasar sasaran.
Pengertian Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli

Menurut Kotler dan Armstrong (2012:75), bauran pemasaran adalah metode pemasaran yang digunakan oleh perusahaan atau produsen secara terus menerus untuk mencapai misi perusahaan di pasar sasarannya.

Menurut Buchari Alma (2011:205), bauran pemasaran adalah suatu rencana yang memadukan kegiatan pemasaran dalam rangka mencari kombinasi yang sebesar-besarnya untuk menghadirkan produk yang diharapkan konsumen.

Dari 
Pengertian Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli di atas, dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran adalah konsep pengembangan strategi pemasaran dalam suatu perusahaan untuk mencapai tujuannya di pasar sasaran, sehingga memperoleh kepuasan dari hasil.