Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Pinjam Uang Di Livin Mandiri

Cara Pinjam Uang Di Livin MandiriApakah Anda menggunakan Livin Mandiri? Tahukah Anda bahwa di Livin by Mandiri Anda dapat melakukan pinjaman atau kredit? Jika belum, berikut cara pinjam uang di Livin Mandiri yang bisa Anda lakukan.

Bagi yang menggunakan Bank Mandiri pasti sudah tidak asing lagi dengan Livin by Mandiri. Sebelum membahas cara pinjam uang di Livin Mandiri, sebaiknya bahas dulu apa itu Livin by Mandiri?

CARA PINJAM UANG DI LIVIN MANDIRI


Livin by Mandiri adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi online dari ponselnya.

Aplikasi Livin by Mandiri telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna. Livin by Mandiri bisa kamu download secara gratis di Google Play Store dan App Store.

CARA MEMBUAT AKUN LIVIN MANDIRI

Tertarik untuk membuat akun Livin Mandiri? Namun, Anda bingung bagaimana cara mengatasinya? Berikut akan kami bahas cara membuat akun Livin Mandiri yang bisa anda jalankan.
  • Buka Google Play Store atau App Store dan masuk ke mesin pencari Livin by Mandiri.
  • Download Livin Mandiri dan tunggu sampai selesai.
  • Setelah download selesai, buka aplikasi Livin by Mandiri.
  • Di halaman beranda, pilih menu untuk memiliki kartu debit/kredit terpisah.
  • Anda juga harus memasukkan data kartu debit atau kredit, tanggal kedaluwarsa kartu, tanggal lahir, dan pilih Lanjutkan.
  • Pilih Kirim SMS Verifikasi. Anda juga akan menerima kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim dalam pesan teks di kotak yang tersedia.
  • Jika sudah benar, verifikasi nomor Anda berhasil.
  • Anda akan diminta untuk membuat kata sandi, PIN 6 digit, dan PIN kartu debit/kredit.
  • Tunggu hingga proses selesai. Akun anda telah berhasil dibuat.
PINJAM UANG DI LIVIN MANDIRI

Tahukah Anda bahwa Anda bisa meminjam uang di Livin by Mandiri? Anda dapat mempelajari dua cara meminjam di Livin Mandiri, antara lain:

1. Power Cash


Power Cash adalah fitur yang disediakan oleh Livin Mandiri bagi yang menggunakan kartu kredit dan ingin tarik tunai. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta hingga 50% dari sisa limit kartu kredit.

2. Power Installment

Power Installment merupakan fitur yang disediakan oleh Livin Mandiri bagi yang melakukan perubahan transaksi kartu kredit menjadi cicilan. Anda bisa mengajukan pinjaman retail minimal Rp 300.000.


Namun perlu diingat bahwa fitur ini tidak berlaku untuk transaksi Tarik Tunai, Powerbill, Power Buy, Power Cash dan Asuransi.

CARA PINJAM UANG DI LIVIN MANDIRI

Sudahkah Anda berhasil membuat akun dan ingin meminjam uang di Livin Mandiri? Tapi bingung cara pinjam uang di Livin Mandiri? Berikut ini akan dibahas cara mendapatkan pendanaan melalui cicilan listrik Livin Mandiri.

Buka aplikasi Livin Mandiri yang Anda unduh di ponsel Anda.

Pada halaman utama, pilih menu Power Installation.

Pilih menu Ubah Sekarang.

Selanjutnya, pilih menu Kartu Kredit.

Pilih Transaksi, lalu pilih Angsuran.

Anda juga dapat memilih pembayaran cicilan yang diinginkan.

Setujui syarat dan ketentuan, lalu pilih Konfirmasi Kirim.

Masukkan MPIN Anda dan proses pembayaran cicilan Anda selesai.

Berikut sedikit pembahasan tentang Livin Mandiri, cara membuat akun, pinjam uang, dan cara pinjam uang di Livin Mandiri bisa Anda lakukan. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi saat ingin meminjam uang di Livin Mandiri.