Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ridwan Kamil Bersyukur Bisa Memeluk, Memandikan dan Mengazani Jenazah Eril

Ridwan Kamil Bersyukur Bisa Memeluk, Memandikan dan Mengazani Jenazah ErilJenazah Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, akhirnya ditemukan dua minggu setelah dia menghilang di Sungai Aare di Bern, Swiss. Jenazahnya ditemukan di bendungan Engehalde di Wehrweg pada Kamis (9 Juni 2022).

Hasil tes DNA menunjukkan bahwa mayat yang ditemukan di bendungan Engehalde adalah putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Gubernur Jawa Barat yang sudah berada di Swiss ini bersyukur putra kesayangannya, meski sudah tak bernyawa, bisa kembali memeluk jenazahnya.

"ALHAMDULILLAH Ya Allah, akhirnya kau beri aku kesempatan untuk memeluk, membelai," Ridwan Kamil dikutip dari Instagram-nya, Jumat (10 Juni 2022).

Ridwan Kamil pun turun untuk mengurus jenazah anaknya, mulai dari mandi hingga salat. "Memandikan anak saya sesuai syariat Islam dan juga sempurna melantunkan adzan di telinganya, sama seperti saat Eriel lahir," ujarnya.

Artikle ini Telah Tayang di liputan6.com Dengan Judul "Ridwan Kamil Bersyukur Bisa Memeluk, Memandikan dan Mengazani Jenazah Eril"