Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ridwan Kamil: Masya Allah, Jasad Eril Utuh Walau Sudah 14 Hari

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil tak henti mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Setelah jasad puteranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan, pagi ini Ridwan Kamil kembali membagikan cerita dia melihat jasad anak tercintanya dalam keadaan masih utuh.

"Masya ALLAH, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh, lengkap, tidak kurang satu apapun," kata Ridwan Kamil dalam unggahan reels di akun Instagramnya, seperti diihat detikcom, Jumat (10/6/2022).

Ridwan Kamil menggambarkan posisi jasad Eril pada saat ditemukan yakni wajahnya menengok ke kanan. Dia pun bersaksi jasad Eril mengeluarkan aroma wangi seperti eucalyptus.

"Wajahnya rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus," lanjut Ridwan Kamil.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa, Kepolisian Bern menyampaikan keterangan terkait penemuan jenazah di Bendungan Engehalde. Polisi lalu melakukan pemeriksaan forensik terhadap jasad yang ditemukan.

Hasilnya dapat dipastikan itu adalah jenazah Eril yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022. Ridwan Kamil pun kembali ke Bern usai kepolisian menyatakan DNA jasad pemuda yang ditemukan cocok dengan DNA istrinya, Atalia Praratya.
 [detik.com]