Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kapan Memulai SEO untuk Situs Web?

Kapan Memulai SEO untuk Situs Web? Ketika datang untuk menerapkan praktik SEO untuk situs web baru atau yang didesain ulang, beberapa bisnis terintimidasi oleh jumlah informasi di luar sana dan kesabaran yang diperlukan untuk mencapai hasil.
Kapan Memulai SEO untuk Situs Web?


Baik Anda meluncurkan situs web baru atau mendesain ulang yang sudah ada, Anda perlu memahami waktu yang tepat untuk memulai SEO untuk situs web. Haruskah Anda memulai aktivitas SEO selama tahap pengembangan situs web atau setelahnya? SEO dan pakar industri merekomendasikan untuk memulai proses SEO selama tahap perancangan. Tapi apakah ini waktu yang tepat?

Dalam video ini, Founder dan Managing Director Infidigit, Kaushal Thakkar, berbicara tentang tahap yang tepat untuk memulai SEO untuk sebuah situs web untuk mempercepat hasil. Dia juga menyoroti bagaimana SEO perlu berkolaborasi dengan tim pengembangan web saat memulai SEO untuk sebuah situs.

Idealnya, SEO untuk situs web harus dimulai ketika produk sedang dikonseptualisasikan.

Bahkan sebelum tim teknik mulai mengerjakan produk, tim SEO seharusnya sudah menyediakan tim pengembangan situs web dengan:
  • Rekomendasi yang tepat untuk mengoptimalkan situs web.
  • Jenis tautan internal yang harus disertakan pada halaman yang berbeda.
  • Jenis struktur navigasi yang dibutuhkan.
  • Halaman utama yang perlu difokuskan pada website.
  • Setelah tim SEO menentukan saran, tim pengembangan harus mulai mengerjakannya.
Tapi yang biasanya terjadi adalah kita melihat organisasi hidup dengan situs web mereka tanpa menerapkan SEO. Kemudian, kemudian, mereka sampai pada tahap di mana mereka merasa seperti, "Hei, kami tidak mendapatkan cukup kunjungan atau pengguna baru di situs web." Jadi mereka meminta untuk menambahkan SEO ke game khusus ini.

Seperti pendekatan yang mungkin Anda ambil untuk saluran berbayar lainnya, pendekatan khusus ini tidak diinginkan untuk SEO. SEO sangat bergantung pada media yang dimiliki, yaitu situs web Anda, konten di situs web Anda, blog yang mungkin harus Anda tulis, dll. Oleh karena itu, itu harus terjadi jauh lebih awal dalam siklus hidup produk Anda daripada paruh kedua tahun. siklus hidup produk.

Saya akan mengatakan bahwa SEO seperti basis pizza. Jangan menganggapnya seperti topping pizza yang bisa ditambahkan nanti. Lakukan dari hari nol.

Pada artikel sebelumnya admin blog juragandesa telah membahas tuntas tentang Belajar SEO BloggerBagaimana cara kalian belajar strategi SEO, Belajar SEO Pemula, Belajar SEO 2020, SEO Blogspot dan Cara meningkatkan SEO website