Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kapan Menyewa Agensi SEO

SEO telah ada sejak lama dan telah terbukti sebagai pengubah permainan bagi banyak industri di seluruh dunia. Namun, banyak bisnis menghindar atau takut menginvestasikan uang mereka pada hal-hal yang tidak mereka ketahui atau percayai. Tapi skenario itu sekarang mengambil perubahan drastis.

Kapan Menyewa Agensi SEO
Kapan Menyewa Agensi SEO

Dengan datangnya pandemi Covid-19 pada tahun 2020, beberapa bisnis memindahkan toko offline mereka ke online dan memanfaatkan SEO untuk tumbuh di ceruk pasar mereka. Bisnis ini melihat peluang yang tepat dan memutuskan untuk bergabung dengan agensi SEO untuk mengembangkan bisnis mereka. Tetapi bagaimana Anda tahu jika ini adalah 'waktu yang tepat untuk menyewa agen SEO untuk situs web produk atau layanan Anda?


Dalam video ini, Pendiri dan Direktur Pelaksana Infidigit, Kaushal Thakkar, berbicara tentang tiga faktor utama yang perlu dipertimbangkan perusahaan saat menyewa agen SEO untuk situs web mereka. Dia juga berbicara tentang hal-hal yang harus dipertimbangkan bisnis saat menyewa agen SEO, seperti bekerja dengan tim SEO internal, menganalisis tingkat pertumbuhan perusahaan, dan laba atas investasi (ROI).

Banyak organisasi memiliki tim pemasaran digital internal, dan SEO biasanya merupakan bagian dari tim ini. Jika tim SEO internal Anda berkinerja sangat baik, Anda harus melanjutkan dengan tim SEO internal Anda.

Ketika saya mengatakan, ..”melakukan dengan baik..,” Anda dapat mendefinisikannya sebagai… Katakanlah jika Anda adalah situs web dengan mungkin 1000 hingga 10.000 kunjungan per hari di pasar seperti India, dan Anda tumbuh sebesar 30-40% per hari. tahun, itu bukan pertumbuhan yang baik. Setidaknya Anda harus tumbuh di pasar berkembang seperti India pada 100% tahun ke tahun. Namun, jika Anda adalah situs web besar, seperti salah satu pasar yang luas, bahkan pertumbuhan 30-40% adalah pertumbuhan yang cukup baik.

Jika Anda melihat gejala seperti pertumbuhan yang kurang dari angka yang saya tentukan, atau mungkin Anda tidak melihat siapa pun yang dapat mengambil kepemilikan yang jelas dari SEO dalam jangka panjang karena perubahan terjadi setiap tahun atau dua tahun, itu juga saat di mana Anda harus mencari agen SEO eksternal.

Hal ketiga adalah dari segi ROI. Biasanya, setelah satu atau dua tahun SEO, SEO memberikan ROI, yang lebih dari 4x minimum dari saluran berbayar. Jadi katakanlah, jika laba atas investasi Anda yang berasal dari saluran berbayar adalah 5x, setidaknya ROI yang berasal dari SEO harus sekitar 20x. Jadi jika saya tidak melihat ROI semacam ini, itu juga salah satu saat Anda harus mencari agensi SEO.

Pada artikel sebelumnya admin blog juragandesa telah membahas tuntas tentang Belajar SEO BloggerBagaimana cara kalian belajar strategi SEO, Belajar SEO Pemula, Belajar SEO 2020, SEO Blogspot dan Cara meningkatkan SEO website