Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SUBHANALLAH...! Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut

SUBHANALLAH...! Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut

                                   SUBHANALLAH...! Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut

Sebuah video yang memperlihatkan seorang Hafiz muda yang terus membacakan syair- syair Alquran selama menghadapi sakaratul maut menjadi topik hangat di media sosial. Anak tersebut diketahui bernama Osama Jundul Haq, penghafal tiga juz Al- Quran.

Video ini diunggah pada tanggal 8 Januari 2019 oleh pemilik akun Facebook Balhot Kangeanisme Dotkom. Video menunjukkan Osama, terbungkus kain cokelat dan dengan selang infus menempel di hidungnya, berbaring di ranjang rumah sakit dan membaca ayat suci Alquran dan terlihat seorang wanita yang memegang tangannya. Seorang pria berbaju ungu dan berjanggut juga terlihat mengusap kepala Osama yang dijepit dengan handuk putih kecil.

“ Masya Allah.. Sahabatku Osama Jundul Haq, tahfidz Alquran 3 Detik mati Juz. Anak Pak Sanawi Pandeman. Bibirnya masih melantunkan ayat- ayat Allah sembari menghadap Sakaratul Maut. Hamba Allah yang mencintai Alquran, memuji jalan kematiannya. Untuk menjadi sahabatku husnulkhatimah," tulis laporan Balhot Kangeanisme Dotkom, seperti dikutip Okezone, Sabtu( 1 Desember 2019).

Unggahan video itu pun sudah dibagikan sebanyak 29. OOO kali oleh pengguna Facebook dan di- repost oleh akun Instagram@omg. info. id,@omg. indonesia. id, dan@viralrepost. id. Alhasil, video ini menuai banyak komentar dari warganet.

Kebanyakan dari mereka mendoakan agar hafiz cilik itu husnulkhatimah dan mendapatkan surga- Nya.“ Ya Allah semoga husnulkhatimah. Surga menantimu, Nak,” komentar@novitrizkidaryani.“ Allah SWT lebih menyayangi kamu, Nak dan di akhirat kelak kamu akan menyelamatkan kedua orang tuamu sayang,” tulis akun@kanzhmodhi di kolom komentar@omg. indonesia. id.

Artikel ini telah tayang di nasional.okezone.com dengan judul “Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut