Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengen Tau Pasangan Anda Ada Dimana & Chat Sama Siapa Saja? Coba Instal Aplikasi Ini

Pengen Tau Pasangan Anda Ada Dimana & Chat Sama Siapa Saja? Coba Instal Aplikasi Ini

Pengen Tau Pasangan Anda Ada Dimana & Chat Sama Siapa Saja? Coba Instal Aplikasi Ini


Lacak lokasi Whatsapp dari orang terdekat dapat dilakukan. Karena, ada sejumlah aplikasi yang dapat mengetahui posisi gegrafis seseorang.

Nah, berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat melacak lokasi mitra WhatsApp, atau orang-orang terdekat dengan Anda:

MSPY.

Tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. MSPY dapat digunakan untuk melacak lokasi ponsel dengan jarak jauh. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengetuk daftar panggilan, pesan SMS, email, panggilan telepon, hingga browser web sejarah.

Menariknya, setelah menginstal, MSPY tidak akan terdeteksi dan dapat merekam semua kegiatan data Internet.

Jadi Anda dapat melihat semua data rahasia di ponsel target.

KidsGuard Pro.

Aplikasi ini menggunakan GPS untuk mengidentifikasi lokasi ponsel target. KidsGuard Pro memiliki fitur-fitur seperti lokasi pelacakan, pemeriksaan media, untuk memantau aplikasi yang digunakan tanpa terjebak. Mudah, hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan mengkonfigurasi.

Trackview.

Bekerja melalui kamera ponsel cerdas, jadi selain mengetahui lokasi seseorang, Anda juga dapat melihat kegiatan apa yang ditargetkan.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini di ponsel dan ponsel target, lalu masuk menggunakan akun yang sama. Setelah itu, Anda dapat memonitor, melacak, atau menggali perangkat jarak jauh Anda dengan satu klik.

Lookup HLR.

Aplikasi ini dapat diunduh gratis dari Google Play Store. Lookup HLR dapat dengan mudah menampilkan lokasi seseorang melalui nomor ponsel yang diinstal pada smartphone.

Metode ini sederhana, hanya perlu memasukkan nomor ponsel target di kolom yang tersedia di halaman depan aplikasi ini.

Selanjutnya, klik tombol Kirim dan secara otomatis aplikasi akan menampilkan titik lokasi nomor.

Findwa.

Selain melacak keberadaan seseorang, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menemukan lokasi lokasi smartphone yang hilang.

Mudah, hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp di smartphone target. Selanjutnya, Anda akan mengetahui lokasi smartphone, asalkan perangkat tersebut hidup dan terhubung ke jaringan Internet. Semoga beruntung!

Artikel ini telah tayang di tekno.sindonews.com dengan judul “Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp untuk Tes Kesetiaan Doi