Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral Ibu Mertua Minta Tambah Mahar Rp1,5 Miliar, Pengantin Pria Syok hingga Pergi di Tengah Pernikahan

Viral Ibu Mertua Minta Tambah Mahar Rp1,5 Miliar, Pengantin Pria Syok hingga Pergi di Tengah Pernikahan

                                    Viral Ibu Mertua Minta Tambah Mahar Rp1,5 Miliar, Pengantin Pria Syok hingga Pergi di Tengah Pernikahan

Jagat maya tengah dikejutkan dengan viralnya suatu acara perkawinan yang berubah menjadi kacau gegara calon mertua. Pasalnya, si calon mertua ini memohon kepada si pengantin laki- laki buat menambah maharnya senilai Rp1, 5 miliyar. Melansir Eva. vn, pada Selasa( 1/ 2/ 2022), acara perkawinan ini terjalin di Guizhou, Cina. Pengantin laki- laki bernama Xiao Zhang dan calon istrinya bernama Lili telah berpacaran selama 3 tahun.

Perkawinan mereka tadinya ditentang oleh orangtua perempuan apalagi ketika putri mereka hamil restu pun tidak diberikan. Tetapi Xiao Zhang tidak patah semangat memperlihatkan keseriusannya dalam mendapatkan hati orangtua perempuan pujaannya tersebut dengan hampir tiap hari pria itu membagikan bermacam hadiah dikala tiba kerumah Lili.

Mengejutkannya Xiao sampai rela berutang pada saudara- saudaranya, bahkan dikala menggelar acara perkawinan ia memutuskan untuk berutang kepada kerabatnya hingga Rp228 juta. Melihat itu, orangtua Lili akhirnya memberikan restu mereka pada Xiao. Tetapi mengejutkan saat acara perkawinan hendak dimulai tiba- tiba orangtua Lili menghampiri Xiao serta tanpa basa basi meminta tambahan mahar sebesar Rp1, 5 miliyar pada pria tersebut.

Suasana perkawinan juga jadi berganti tegang, hati Xiao bahkan terus menjadi sirna saat mendengar perkataan dari calon istrinya. Akhirnya dengan wajah penuh kemarahan serta kekecewaan Xiao memutuskan untuk meninggalkan pernikahan acara tersebut.

" Tidak mudah bagi orangtua saya untuk membesarkan aku. Sekarang orangtua aku semakin tua, kamu harus melaksanakan apa yang mereka katakan. Rp1, 5 miliyar itu tidak banyak," kata Lili.


Artikel ini telah tayang di https://www.celebrities.id/read dengan judul “Viral Ibu Mertua Minta Tambah Mahar Rp1,5 Miliar, Pengantin Pria Syok hingga Pergi di Tengah Pernikahan