Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Kakek Nikahi Cinta Pertama Setelah Gagal Move On Puluhan Tahun, Pas Sah Auto Nyosor Bikin Nenek 'Tersengat'

Viral Kakek Nikahi Cinta Pertama Setelah Gagal Move On Puluhan Tahun, Pas Sah Auto Nyosor Bikin Nenek 'Tersengat'

                                Viral Kakek Nikahi Cinta Pertama Setelah Gagal Move On Puluhan Tahun, Pas Sah Auto Nyosor Bikin Nenek 'Tersengat'
Cerita seseorang kakek yang menikahi cinta pertamanya baru- baru ini jadi viral. Kakek berumur 61 tahun ini akhirnya dapat mengikat janji sehidup dan semati dengan perempuan pujaan hatinya setelah puluhan tahun gagal move on.

Cerita ini jadi konten FYP atau" For Your Page" setelah dibagikan oleh akun TikTok@/ kbswedding. Ada pula Suara. com sudah memperoleh izin dari akun tersebut buat menulis cerita kakek tersebut. " Gagal move on," tulis akun ini sebagai keteragan TikTok seperti dikutip Suara. com, Selasa( 15/ 2/ 2022).

Dalam video, si kakek tampak bersanding bersama perempuan yang telah disukainya semenjak lama. Si kakek nampak mengenakan setelan kemeja gelap lengkap dengan peci.
Sedangkan istrinya tampak cantik dengan menggunakan gaun perkawinan kebaya serta kerudung bercorak putih. Penampilan si istri pula terus menjadi anggun dengan sentuhan make up alami serta siger di kepalanya.

Pasangan pengantin yang telah lanjut umur itu nampak sumringah dikala menampilkan buku nikah mereka. Si kakek pula nampak tidak dapat membendung rasa bahagianya serta langsung menyosor istrinya. Dia mencium pipi si istri dengan lembut. Hal itu langsung membuat si istri berlagak kocak seperti habis" tersengat" sambil tertawa lebar di hadapan juru foto.

" Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah, kesimpulannya menikah dengan cinta pertamanya di umur 61 tahun," lanjut akun ini sebagai penjelasan video TikTok. Aksi kakek yang menyosor istri barunya itu pula kembali terjalin saat duduk di dalam rumah. Keduanya yang menggelar acara perkawinan secara simpel nampak duduk di sepasang kursi yang tidak dihias.

Mereka hendak melaksanakan tahap pemotretan di dalam rumah. Si kakek lalu lagi- lagi mencium pipi istrinya. Sedangkan ekspresi si istri cuma tersenyum saat momen itu terekam kamera Sontak, cerita cinta si kakek yang menikahi cinta pertamanya di umur 61 tahun langsung dibanjiri pendapat warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat kocak hingga menunjang aksi kakek itu yang terus menyosor.

" Disosor terus, sabar pak," sahut warganet.
" Mudah- mudahan para jomblo lebih optimis," celutuk warganet.
" Maklum sama ayahnya ya netizen, nunggunya udah puluhan tahun loh," pendapat warganet.
" Ayah itu mudanya gimana ya? Tuanya aja begitu," tambah yang lain.
" Btw MUA- nya bagus banget, ibuknya jadi nampak muda," puji warganet.
" Tabah pak sabar, kancane yo dipikir no," timpal yang lain.
" Ya Allah, ayah udah gak sabar banget sich," canda warganet.


Artikel ini telah tayang di https://www.suara.com/lifestyle dengan judul “Viral Kakek Nikahi Cinta Pertama Setelah Gagal Move On Puluhan Tahun, Pas Sah Auto Nyosor Bikin Nenek 'Tersengat'”