Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apakah Shopee Pinjam Aman?, Temukan Jawabannya Disini

Apakah Shopee Pinjam Aman?, Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh para nasabah Shopee Pinjam di google. Sebagaimana diketahui bahwa, Penipuan mengatasnamakan pihak Shopee yang digunakan untuk mengajukan pinjaman ke layanan pinjaman online SPinjam, baru-baru ini ramai dibicarakan di jagat maya.

SPinjam atau Shopee Pinjam sendiri adalah produk dari Shopee untuk memberikan pinjaman tunai yang ditawarkan ke penggunanya. Saat ini, SPinjam menawarkan fitur baru yaitu pengajuan pinjaman uang yang mudah dan cepat dengan cicilan bulanan.

Shopee merupakan perusahaan e-commerce asal Singapura yang saat ini juga menyediakan layanan keuangan ShopeePay, SPayLater dan SPinjam. Bagaimanakah cara mengajukan pinjaman uang di Shopee pinjaman dengan SPinjam?

Sebelumnya, perlu Sahabat Pembaca Blog Juragandesa.net ketahui perbedaan ketiga layanan keuangan Shopee. ShopeePay adalah uang digital, SPayLater digunakan untuk berbelanja di Shopee dan bayar di kemudian hari, sedangkan SPinjam adalah Shopee pinjaman online.

SPinjam merupakan layanan dimana pengguna bisa melakukan cara pinjam uang di Shopee. Namun Shopee pinjaman ini hanya dapat diaktifkan pengguna terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman tunai di aplikasi Shopee. (baca:Kenapa di Shopee Saya tidak ada Shopee Pinjam?)

SPinjam merupakan produk layanan Shopee pinjaman tunai yang disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai operator platform layanan ini. PT Lentera Dana Nusantara diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga Sahabat Pembaca Blog Juragandesa.net sebagai pengguna tidak perlu takut pinjam uang di Shopee.

Sahabat Pembaca Blog Juragandesa.net Butuh dana darurat untuk nambah modal usaha? Tak perlu risau, pakai Shopee Pinjam (SPinjam) aja.

Shopee Pinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Shopee dengan fitur pengajuan mudah, bunga rendah, dan cicilan bulanan.

Walaupun disebut pinjaman tunai, Shopee Pinjam juga bisa disebut sebagai pinjol atau pinjaman online.

Hal itu karena Shopee Pinjam memiliki regulasi pengajuan hingga pencairan melalui online.

Shopee Pinjam merupakan pinjol aman yang dikelola oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak penyelenggara pinjaman.

Dengan penawaran tenor hingga 12 bulan, Shopee Pinjam menawarkan beragam keuntungan untuk semua nasabahnya.

Sahabat Pembaca Blog Juragandesa.net sebagai Pengguna yang sudah mendapatkan fitur Spinjam bisa menikmati keuntungan dari fitur ini.
Apakah Shopee Pinjam Aman?, Temukan Jawabannya disini

Keuntungan Pinjam Uang di Shopee Pinjam


Adapun Keuntungan Pinjam Uang di Shopee Pinjam yang perlu Sahabat Pembaca Blog Juragandesa.net ketahui adalah sebagai berikut:
  • Proses aktivasi dan verifikasi fitur Shopee Pinjam yang boleh dibilang cepat. Aktivasi Shopee Pinjam bisa cepat karena memiliki prosedur yang singkat dan tak bertele-tele.
  • Ketika sudah berhasil diaktivasi, pinjaman langsung bisa diperoleh di akun rekening bank kita.
Sahabat Pembaca Blog Juragandesa.net, Nah..! ternyata terdapat banyak sekali keuntungan yang ditawarkan Shopee Pinjam, penjelasan di atas hanya sebagai saja keuntungan Pinjam Uang di Shopee Pinjam. Jadi apakah anda tertarik untuk mengajukan?.

Jika Sahabat Pembaca Blog Juragandesa.net tertarik, simak cara ajukan Shopee Pinjam berikut ini hanya dengan 5 langkah mudah.

Cara Ajukan Pinjaman Uang di Shopee Pinjam

Berikut ini penjelasan tentang Cara Ajukan Pinjaman Uang di Shopee Pinjam. Simak sampai tuntas ya..!
  • Klik tab ‘Saya’ dan pilih ‘SPinjam’.
  • Klik ‘Ajukan’.
  • Pilih ‘Jumlah Pinjaman’ dan kemudian pilih ‘Durasi Pinjaman’.
  • Pilih ‘Rekening Bank’ atau tambahkan rekening bank yang akan kita gunakan dan klik ‘Konfirmasi’.
  • Klik ‘Ajukan Sekarang’ dan Masukan ‘Pin ShopeePay’.
Jika pengajuan SPinjam anda telah disetujui, akan ada notifikasi bahwa pengajuan Shopee Pinjam berhasil dilakukan.

Demikianlah ulasan singkat tentang Apakah Shopee Pinjam Aman?, Temukan Jawabannya disini. Semoga bermanfaat. Salam juraganberdesa.net.