Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pinjaman Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

Pinjaman Cepat Cair Dalam Hitungan MenitSimak artikel dibawah ini yang membahas secara tuntas tentang 6 aplikasi pinjaman online cepat cair dalam hitungan menit yang bisa menjadi rekomendasi bagi Sobat juragandesa.net pada saat membutuhkan dana cepat untuk memenuhi suatu kebuthan yang sangat mendesak.

Salah satu yang menjadi alasan mengapa pinjaman online sampai saat ini masih menjadi primadona bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat, adalah pencairan dana yang begitu cepat setelah pengajuan pinjaman disetujui dan dapat dilakukan dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya untuk perjalanan.

Bahkan, sebagaimana kita ketahui bahwa beberapa penyedia jasa pinjaman online mencairkan pengajuan pinjaman nasabah Cuma dalam hitungan menit setelah pengajuannya disetujui.

Oleh karena demikian, pinjaman online tetap menarik untuk masyarakat, terlebih bagi mereka yang membutuhkan uang yang sangat mendesak.

Pinjaman online merupakan layanan pembiayaan yang dilakukan dengan sistem daring (online). Pinjaman online selain menawarkan proses yang cepat, juga dengan syarat yang mudah.
Pinjaman Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

PINJAMAN CEPAT CAIR DALAM HITUNGAN MENIT

Berikut ini admin blog juragandesa.net akan membagikan informasi terkait dengan 6 aplikasi pinjaman online yang menawarkan proses pencairan sangat cepat bahkan hanya dalam hitungan menit dan tentunya telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK):

1. Kredit Pintar


Pinjaman cepat cair dalam hitungan menit yang pertama adalah Kredit Pintar. Nama perusahaan dari penyedia jasa pinjaman online ini adalah PT Kredit Pintar Indonesia, Kredit Pintar sudah diakui oleh OJK berdasarkan nomor registrasi KEP -83/D.05/2019.

Kredit Pintar menawarkan plafon pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman hingga 360 hari. Untuk mencairkan dana pinjaman hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja setelah pengajuan pinjaman disetujui.

2. Indodana

Pinjaman cepat cair dalam hitungan menit selanjutnya adalah Indodana. Nama perusahaan dari penyedia jasa pinjaman online ini adalah PT Artha Dana Teknologi, dan sudah beroperasi sejak 2017. Indodana sudah mengantongi izin dari OJK dengan nomor registrasi KEP 15/D.05/2020.

Indodana memiliki 2 produk yaitu, Indodana Paylater, dan Indodana pinjaman tunai. Untuk Indodana pinjaman tunai menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp12 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 9 bulan.

Untuk pencairan dana kurang dari 24 jam setelah pengajuan pinjaman disetujui.

3. DanaBijak

Pinjaman cepat cair dalam hitungan menit selanjutnya adalah Danabijak. DanaBijak merupakan produk pinjaman online dari PT Digital Micro Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 2018 dengan izin OJK yang memiliki nomor registrasi S-381/NB.213/2018.

DanaBijak menawarkan plafon pinjaman Rp5 juta dengan bunga 8% per bulan. Tenor pinjaman untuk pelanggan baru maksimal 30 hari, dan untuk pelanggan lama maksimal 90 hari.

Pinjaman online Danabijak akan langsung cair hanya dalam hitungan menit setelah pengajuannya disetujui DanaBijak.

4. Uang Teman

Pinjaman cepat cair dalam hitungan menit selanjutnya adalah Uang Teman. Pinjaman online ini sudah beroperasi sejak 2015 dari PT Digital Alpha Indonesia. Uang Teman telah terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-50/D.05/2019.

Plafon yang ditawarkan adalah Rp1 juta hingga Rp3 juta untuk nasabah baru dengan tenor pinjaman maksimal 30 hari.

Dalam waktu kurang dari 24 jam dana pinjaman akan cair jika sudah disetujui.

5. Kredivo

Selanjutnya penyedia pinjaman online yang langsung cair adalah PT FinAccel Finance Indonesia yang sudah terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-257/ NB.11/2020.

Kredivo menawarkan plafon pinjaman Rp500 ribu hingga Rp30 juta dengan bunga 0% untuk tenor pelunasan 30 hari. Sedangkan untuk tenor pelunasan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan Kredivo memberikan bunga sebesar 2,6%.

Pinjaman dapat langsung cair dengan syarat sebagai berikut: berusia 18 hingga 60 tahun, berpenghasilan minimal Rp3 juta, dan berdomisili di area layanan Kredivo. Dan setelah mengisi data diri, serta melampirkan KTP dan NPWP

6. Akulaku

Pinjaman cepat cair dalam hitungan menit selanjutnya adalah Akulaku. Akulaku adalah pinjaman online menyediakan produk KTA Kilat sebagai pinjaman online-nya. Akulaku terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-436/NB.11/2018.

Akulaku menyediakan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan.

Pinjaman dapat cair dalam waktu 5 menit setelah memenuhi semua persyaratan pinjaman dan melakukan verifikasi.

Demikianlah penjelasan terbaru terkait dengan 6 aplikasi pinjaman online yang menawarkan proses pencairan sangat cepat bahkan hanya dalam hitungan menit dan tentunya telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan, yang mungkin bisa Sobat juragandesa.net pertimbangkan ketika Sobat juragandesa.net membutuhkan pinjaman online cepat cair tanpa ribet.

OJK mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan jasa penyelenggara fintech lending yang sudah terdaftar/berizin dari OJK.

Silakan anda Hubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Sobat juragandesa.net terima.