Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Dapat Subscriber YouTube, Tidak Perlu Beli!

https://www.juragandesa.net/2022/04/cara-cepat-dapat-subscriber-youtube.html

Cara Cepat Mendapatkan Subscriber YouTube - Cara Menambah Subscriber Tanpa Membeli. Meski tidak mudah, cara-cara yang kami kumpulkan dari berbagai sumber bisa menjadi referensi.

Jika Anda baru memulai saluran YouTube, terjebak pada 0 pelanggan bisa membuat frustrasi. Jangan khawatir, Anda tidak perlu membeli pelanggan untuk menjaga saluran YouTube Anda tetap aktif dan berjalan. Ada cara cepat dan mudah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan YouTube secara gratis.

Sekeras apapun kamu berusaha, termasuk mencoba mengembangkan channel youtube untuk mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam waktu tonton, itu cukup sulit karena pada dasarnya sulit dan membutuhkan usaha yang sangat ekstra untuk sampai kesana.

Cara Cepat Mendapatkan Subscriber Youtube

Untuk lebih jelasnya mari kita simak cara cepat mendapatkan subscriber youtube yang menarik berikut ini.

1. Promosikan saluran YouTube Anda

Jika Anda sudah memiliki situs web dengan lalu lintas bulanan yang stabil, ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan pertama Anda dengan cepat. Dengan kata lain, Anda dapat mempromosikan saluran YouTube Anda melalui situs web.

2. Jaga agar konten tetap konsisten

Saat membuat video baru, Anda harus memastikannya sesuai dengan target niche Anda. Jika suatu hari Anda mengunggah vlog acak, seperti video game pada hari berikutnya, dan kemudian video memasak, pengguna tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada saluran Anda.

Jika mereka tidak mengetahui saluran YouTube Anda, mereka cenderung tidak akan berlangganan atau berlangganan. Karena itu, Anda perlu menentukan tema video saluran YouTube Anda. Ada beberapa tema atau genre YouTube populer yang bisa dipilih, yaitu vlogging, memasak, bermain game, teknologi, komedi, perjalanan, kecantikan & mode, musik, dan reaksi.

3. Lengkapi profil Anda dan buat segmen saluran

Setelah Anda memutuskan tema atau genre saluran YouTube Anda, langkah selanjutnya adalah melengkapi profil Anda dan membuat cuplikan saluran. Cuplikan saluran ini adalah video pendek yang dapat Anda unggah untuk membantu pemirsa dengan cepat memahami tentang saluran Anda. Selain itu, cuplikan saluran disetel ke putar otomatis untuk pengguna yang tidak berlangganan saluran Anda, jadi ini adalah cara yang efektif untuk mengubah pemirsa menjadi pelanggan.

4. Buat jadwal unggah

Jika pengguna YouTube menemukan saluran YouTube Anda dan melihat video terakhir yang diunggah 2 bulan yang lalu, kemungkinan mereka tidak akan berlangganan. Karena beberapa pemirsa YouTube membutuhkan konsistensi.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan pelanggan dengan cepat, saluran YouTube Anda harus konsisten dalam pembaruan video. Anda dapat memulai dengan mengupload 1 video per minggu. Empat video sebulan sudah cukup untuk menarik pelanggan baru.

5. Buat Judul Video yang Dapat Dicari

Cara umum untuk membuat saluran YouTube Anda mudah ditemukan adalah dengan menggunakan teknik SEO. Oleh karena itu, gunakan kata kunci utama di depan judul agar judul video mudah ditemukan. Ini karena hanya 45 karakter pertama dari judul yang terlihat dalam pencarian.

Dengan panduan ini tentunya anda harus mengupload video setiap hari agar bisa mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tontonan sebagai syarat menghasilkan uang dari youtube.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, tentu tidak mudah untuk mendapatkan semua itu. Anda harus bekerja keras untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Bagi yang mengejar 1000 subscriber dan 4000 jam nonton, kami doakan semoga sukses dan berkah, amin!