Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jualan Online Makanan Yang Laku Setiap Hari

Jualan Online Makanan Yang Laku Setiap Hari. Di antara sekian banyak bisnis yang ada, bisnis kuliner menjadi salah satu favorit banyak orang karena diyakini tidak pernah sepi. Pertanyaannya, makanan apa saja yang laris manis setiap hari? 
https://www.juragandesa.net/2022/04/jualan-online-makanan-yang-laku-setiap.html

Jualan Online Makanan Yang Laku Setiap Hari

Ini dia daftar Jualan Online Makanan Yang Laku Setiap Hari. baca sampai tuntas

1. Goreng

Jika ibu ingin mencoba menjual makanan yang dijual setiap hari, maka Anda bisa menjual gorengan. Pada umumnya banyak orang yang mencari gorengan sebagai lauk atau sekedar untuk teh sore.

Saat mulai berjualan, ibu bisa menawarkan berbagai gorengan seperti bakwan, yong Tau Foo, tempe, weci, molen, dll. Bu, jangan lupa siapkan sambal agar rasa gorengan lebih enak!

2. Jajanan Pasar

Jika rumah Anda dikelilingi oleh penjual gorengan, jajanan pinggir jalan bisa menjadi pilihan lain untuk Anda coba menjajakan jajanan sehari-hari. Anda pasti pernah melihat pasar yang menjajakan jajanan kaki lima yang diserbu banyak pelanggan di pagi hari, bukan?

Jajanan di pasaran memang menjadi pilihan jajanan banyak orang karena rasanya yang cocok dengan lidah orang Indonesia.

Ibu bisa membuka jajanan pasar di teras rumah atau menjualnya secara online. Juga, Anda dapat mengembangkan bisnis ini dengan membuka layanan katering Thanksgiving.

3. Nasi

Nasi menjadi pilihan menu makanan kebanyakan orang karena sifatnya yang portable dan dilengkapi dengan lauk pauk yang beragam. Makanan yang satu ini sering digemari oleh para pekerja kantoran dan ibu rumah tangga yang membutuhkan menu sarapan sederhana namun mengenyangkan.

Bunda bisa menjual bakpao dengan berbagai lauk pauk, dan pembeli bisa memilih sendiri. Selain itu, ibu juga bisa membuka usaha nasi bungkus di kantin sekolah lho. Tapi pastikan harganya pas di kantong mahasiswa ya, Moms.

4. Aneka pecel

Pecel merupakan makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia, sehingga cocok dengan ide jualan makanan yang dijual setiap hari. Selain bahan-bahan yang mudah didapat, Moms juga bisa mengganti menu pecel agar bisnis Anda terus berkembang.

Pecel Lele Lela adalah salah satu contoh usaha pecel yang sukses. Dari ide dana hanya 3 juta setelah Rangga Umara diberhentikan, bisnis kuliner ini kini sudah memiliki 9 cabang di berbagai kota lho! Wah, ternyata selama ada usaha dan tekad yang kuat, semua usaha akan berhasil, Bu!

5. Bubur Ayam

Bubur ayam adalah menu sarapan legendaris yang banyak dicari. Mungkin terlihat sederhana, namun jika ibu bisa membuat resep bubur yang enak dan pandai menerapkan strategi pemasaran, bukan tidak mungkin bisnis ini menjadi bisnis makanan yang laris manis setiap hari.

Tidak hanya mencari menu sarapan, ternyata sebagian orang suka makan bubur di malam hari, Bu. Jadi, tidak ada salahnya menambahkan menu lain seperti bubur ketan dan kacang hijau untuk menarik lebih banyak konsumen.

6. Bakso

Kalau ditanya makanan favorit orang, bakso pasti salah satunya. Sup yang unik ini disukai semua orang dan cocok untuk segala acara, terutama saat musim hujan.

Bicara bisnis, Bakso adalah bisnis makanan, setiap hari, dan ada peluang jangka panjangnya, Bu. Pecinta bakso yang tidak pernah sendiri, teruskan bisnis ini.

7. Ayam Goreng

Apakah ibu tinggal di dekat kampus? Jika iya, ide bisnis jualan makanan sehari-hari ini bisa Anda coba.

Ayam Geprek menjadi salah satu menu favorit mahasiswa karena enak dan murah. Bunda juga bisa menambahkan berbagai pilihan sambal seperti kecap, saus bawang, saus mata, dan lainnya.

8. Mie Ayam

Bunda bisa memilih sop ini sebagai usaha jualan makanan yang laris manis setiap hari karena banyak yang menyukainya. Rasa mie yang unik dan kuah yang menyegarkan membuat mie ayam cocok untuk siang atau malam hari. Kalau banyak yang suka Mie Ayam Ibu, bisa dapat uang banyak, lho!

9. Nasi Goreng

Kalau bunda bingung mau mikirin makanan cepat saji apa, nasi goreng jawabannya. Menu makan malamnya banyak pilihannya, dan kelebihan bisnis nasi goreng memang tidak bisa dipungkiri.

Saat melakukan bisnis ini, ibu saya tidak hanya bisa menjual nasi goreng, tetapi juga hidangan lainnya, seperti nasi mawut, mie goreng, kwetiaw goreng, capcay dan sebagainya.

10. Sate

Ide bisnis lain untuk menjual makanan yang dijual setiap hari adalah sate. Sate biasanya menjadi menu makan malam favorit banyak orang. Selain enak, sate juga dipadukan dengan berbagai daging dan rempah-rempah, memberikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi orang-orang.

Bunda bisa memilih jualan sate ayam, sate kambing atau sate lainnya. Bu, jangan lupa pilih daging yang berkualitas ya!

11. Martabak

Martabak memang populer sebagai camilan, dinikmati oleh semua kalangan dari muda hingga tua. Jadi, bunda bisa mencoba ide berjualan sayur yang dijual setiap hari.

Maklum, ibu tidak perlu membeli atau menyewa tempat untuk membuka toko yang menjual martabak. Seiring kemajuan teknologi, Anda dapat menjualnya secara online. Ibu hanya membutuhkan telepon genggam, bahan masakan, dan peralatan masak untuk menjalankan bisnisnya.

12. Seblak

Jajanan yang satu ini lagi hits beberapa tahun lalu, masih digemari banyak orang, bahkan peminatnya terus bertambah lho, Moms. Karena itulah seblak bisa menjadi pilihan bagi para pebisnis yang berjualan makanan setiap hari.

Rasa seblak yang asin dan pedas membuat seblak ini menjadi favorit para pecinta makanan pedas. Selain itu, seblak sering dipilih sebagai penahan perut saat hujan.

Bunda tidak perlu repot karena bahan-bahan di seblak sudah tersedia dan murah. Terlebih lagi, Mom juga bisa membuat bumbu sesukanya.