Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KabarGembira!! Panca Budi Idaman (PBID) dan BCA akan Salurkan KUR Rp20 Miliar

Anak perusahaan produsen kemasan plastik terdaftar PT Panca Budi Idaman Tbk. (PBID), PT Panca Budi Niaga memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp 20 miliar.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan PBID Lukman Hakim mengatakan Panca Budi Niaga (PBN) telah menandatangani perjanjian kerjasama saluran KUR dengan BCA pada 4 April 2022.

Sebagai informasi, PBN merupakan perusahaan yang 99,52% sahamnya dimiliki langsung oleh PBID.

KabarGembira!! Panca Budi Idaman (PBID) dan BCA akan Salurkan KUR Rp20 Miliar

“Kerjasama dengan model channel antara BCA dan PBN ini bertujuan untuk membantu bisnis masyarakat di wilayah Jabodetabek, khususnya pedagang kemasan plastik,” kata Lukman dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (5/4/2022). Mengatakan.

Dalam kerja sama ini, PBN akan membantu BCA dalam memilih nasabah yang memenuhi syarat KUR berdasarkan kriteria yang disepakati, sehingga bantuan ini akurat.

Atas kerjasama ini, PBID berharap dapat meningkatkan penjualan anak perusahaan perusahaan, dan pelanggan dapat membayar tepat waktu.

“Melalui kerjasama ini, perusahaan berharap dapat meningkatkan penjualan anak perusahaan dan pelanggan akan membayar tepat waktu,” ujarnya.

Artikel ini sudah tayang di market.bisnis.com Dengan judul artikel” Panca Budi Idaman (PBID) dan BCA akan Salurkan KUR Rp20 Miliar