Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernikahan Akan Langgeng dan Istri Bahagia Jika Suaminya Memiliki 2 Sifat Ini

Pernikahan Akan Langgeng dan Istri Bahagia Jika Suaminya Memiliki 2 Sifat Ini

Jika Anda menikah dengan orang yang salah, hidup tidak akan tersiksa dan sia-sia. Karena itu, jauh sebelum menikah, Anda harus saling tertarik dan memiliki kepercayaan satu sama lain.

Menurut sebuah penelitian, seberapa bahagia Anda dalam pernikahan bergantung pada siapa yang Anda nikahi.

Karena bagaimanapun suami bisa sangat mempengaruhi kebahagiaan secara positif atau negatif.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences menunjukkan bahwa suami menentukan kebahagiaan istrinya.

https://www.juragandesa.net/2022/04/pernikahan-akan-langgeng-dan-istri.html

Pernikahan Akan Langgeng dan Istri Bahagia Jika Suaminya Memiliki 2 Sifat Ini

Inilah ciri-ciri pria yang membuat istrinya bahagia.

1. Ada orang yang stabil

Pria yang stabil secara emosional akan menentukan bagaimana dia dan istrinya menyelesaikan masalah atau pertengkaran dalam pernikahan.

Karena suami lah yang akan menang, diskusikan dengan tenang.

Inilah sebabnya mengapa wanita harus menghindari pria yang mudah tersinggung dan membuat keributan tentang hal-hal kecil.

2. Sayangi keluarganya


Wanita harus memilih pria yang mengutamakan keluarga dalam hidupnya. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia selalu memperkuat keluarganya.

Pria seperti itu akan membuat istrinya bahagia. Menurut penelitian, istri sangat bahagia jika menikah dengan pria yang mendahulukan keluarga.

Studi ini juga menemukan bahwa suami yang menghabiskan banyak waktu di luar dan lebih sedikit waktu dengan istri mereka kurang bahagia.

Artikel ini telah tayang di humairoh.com dengan judul “Pernikahan Akan Langgeng dan Istri Bahagia Jika Suaminya Memiliki 2 Sifat Ini