Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Pinjam Uang Di Neobank

Cara Pinjam Uang Di NeobankDi zaman sekarang ini, pinjaman online menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan akses dana cepat dalam hari yang sama. Hampir semua aplikasi pinjaman online menawarkan pinjaman cepat dengan persyaratan sederhana.

Berbicara tentang pinjaman online, artikel ini akan memperkenalkan salah satu pinjaman online yang dapat dicairkan segera dengan batas pinjaman maksimum Rp 10 juta.

APA ITU Neobank?

Neobank merupakan hasil inovasi financial technology yang menyediakan berbagai layanan perbankan digital tanpa memerlukan cabang. Neobank bukanlah bank dalam bentuk fisik.

Namun, Neobank sepenuhnya online, tidak seperti bank di daerah Anda. Neobank akan menyasar klien yang memahami perkembangan teknologi.

Itu sebabnya Neobank go live, karena sudah memiliki target pasar yang jelas dan tentunya juga fokus pada perkembangan teknologi yang pesat.

BAGAIMANA NEOBANK BEKERJA?

Neobank menggunakan aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal di smartphone. Bagi yang sudah terbiasa dengan teknologi, membuat akun Neobank tentu tidak akan kesulitan.

Pengguna dapat menikmati semua layanan Neobank tanpa menandatangani dokumen fisik apa pun. Artinya, pengguna hanya perlu mendaftar melalui satu aplikasi untuk menggunakan semua layanan.

Dikembangkan di banyak negara, Neobank juga memungkinkan pengguna untuk menautkan rekening bank biasa yang dimiliki oleh pengguna. Sehingga pengguna dapat menikmati layanan dari kedua bank bekas ini.

Neobank umumnya melayani transaksi keuangan seperti bank tradisional. Rekening tabungan dan deposito, pembayaran dan transfer, dan layanan perencanaan keuangan dapat dibuat.

Dari segi keamanan, Anda tidak perlu khawatir menggunakan layanan Neobank. Seperti halnya bank tradisional, bank digital ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

CARA MEMINJAM UANG DI NEOBANK

Awal tahun ini, Neobank akhirnya menawarkan penggunanya layanan pinjaman online. Tentu saja, ini semakin melengkapi layanan perbankan digital Neobank.

Cara mendapatkan pinjaman dari Neobank juga mudah. Anda hanya perlu mengikuti tutorial di bawah ini yang akan berjalan beriringan.
  • Buka aplikasi Neobank. Pertama pastikan Anda sudah memiliki akun.
  • Kemudian, Anda mengunduh dan menginstal aplikasi BorrowGo dari Playstore.
  • Selanjutnya, Anda dapat mengklik "Pinjam Sekarang".
  • Isi formulir pinjaman yang disediakan dengan lengkap.
  • Sertakan foto wajah Anda serta scan wajah Anda.
  • Jika demikian, Anda dapat memasukkan akun Neobank Anda.
  • Selanjutnya, klik Terapkan Sekarang.
  • Selesai.
Proses pengajuan pinjaman Anda akan diproses dan diterbitkan tidak lebih dari 5 menit. Nantinya, uang yang Anda pinjam akan masuk ke rekening Neobank Anda dan bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan.