Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Duduk di Sebelah Ibu Mertua, Atalia Menangis Sesenggukan Saat Ridwan Kamil Perlihatkan Jasad Eril via Video Call

Duduk di Sebelah Ibu Mertua, Atalia Menangis Sesenggukan Saat Ridwan Kamil Perlihatkan Jasad Eril via Video CallTidak ada hati orang tua yang rapuh ketika dihadapkan pada kenyataan bahwa anak yang mereka cintai telah pergi untuk selamanya, yaitu meninggal.

Saat ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya merasakan hal itu saat kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Diketahui, sejak Kamis (9/6/2022), polisi Swiss melaporkan jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, ditemukan dalam keadaan tewas.

Bagi Ridwan Kamil dan Atalia, ditemukannya jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tentu menjadi kabar gembira di tengah duka mereka.

Ya, meski Eril ditemukan tewas, kesaksian Ridwan Kamil membuat banyak orang percaya bahwa baik Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

Sedangkan menurut Ridwan Kamil, Eril dalam keadaan baik, utuh, dan wangi saat diperlihatkan kepadanya.

Saat ini Ridwan Kamil dibantu oleh beberapa orang di Bern untuk memandikan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menurut ajaran Islam.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan Atalia Kamil di akun Instagram @ataliapr.

Dalam Insta story-nya, Atalia Kamil tampak berbagi beberapa momen percakapan dengan Ridwan Kamil.

Sementara itu, Atalia Kamil duduk di sebelah ibunda Ridwan Kamil, Hj Tjutju Sukaesih.

Ia dan ibu mertuanya melihat momen saat jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimandikan.

Ibu Atalia dan Ridwan Kamil menangis melihat wajah tertidur Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Artikel ini Telah Tayang di tvonenews.com Dengan Judul "Duduk di Sebelah Ibu Mertua, Atalia Menangis Sesenggukan Saat Ridwan Kamil Perlihatkan Jasad Eril via Video Call"