Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Produk Yang Paling Laris dan Banyak Dicari di Shopee

Produk yang paling laris dan banyak dicari di Shopee. Di Shopee, kita bisa menemukan banyak barang atau produk yang kita butuhkan. Mulai dari fashion, peralatan kecantikan, alat tulis, peralatan dapur, elektronik, dan lainnya. Di antara sekian banyak produk, manakah produk yang paling laris dan paling dicari di Shopee? Pertanyaan ini umumnya sangat penting bagi penjual atau seller yang ingin berbisnis online di Shopee.

Apalagi kebutuhan masyarakat tidak terbatas, dan kenyamanan hanya menggunakan ponsel untuk berbelanja online tidak diragukan lagi cara paling praktis untuk menggunakannya tanpa harus langsung ke toko fisik untuk berbelanja. Namun, untuk sukses berjualan di Shopee, Anda harus memilih produk yang paling laris agar bisa cepat untung.

Produk yang paling laris dan banyak dicari di Shopee

Mari kita bahas produk yang paling dicari dan paling laris di aplikasi belanja online Shopee.

1. Fashion

Produk-produk di ranah fashion menjadi produk terlaris di Shopee setiap tahunnya. Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, aktivitas di luar rumah, termasuk berbelanja di mall atau toko pakaian harus dibatasi. Banyak orang beralih ke belanja online untuk baju, celana, jaket dan berbagai jenis fashion lainnya.

2. Perawatan dan Kecantikan

Tidak hanya wanita yang membutuhkan perawatan kecantikan, kebanyakan pria juga membutuhkannya. Nah, produk perawatan dan kecantikan dari Shopee adalah beberapa produk yang paling banyak dicari dan paling laris. Tentu saja ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Anda bisa menjual produk perawatan kulit di Shopee.


Tetapi sampai saat itu, jika Anda ingin menjual produk bermerek, ingatlah untuk mencari pemasok murah untuk grosir. Namun jika produk kecantikan tersebut belum diketahui, sebaiknya cari produk yang aman dengan sertifikat BPOM dan label halal.

3. Peralatan rumah tangga

Selain produk di atas, peralatan rumah tangga juga diminati. Penjualan tahunan peralatan rumah tangga selalu mencapai angka yang sangat menjanjikan. Tentu saja, produk ini juga bagus untuk mereka yang baru mulai ingin berjualan di Shopee.


Anda bisa memulainya dengan meneliti produk rumah tangga yang paling laris lalu mencari supplier atau grosir terpercaya yang murah tapi berkualitas.

4. Ponsel dan aksesoris

Siapa yang tidak memiliki ponsel atau perangkat elektronik? Setiap orang harus memilikinya, bukan? Betapa tidak, produk ini sendiri sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang.


Tak heran tidak hanya ponsel yang dibeli dalam jumlah banyak, aksesoris segala jenis juga semakin banyak. Seperti casing ponsel, earphone, kaca film pelindung, dll.

5. Produk kesehatan

Kesehatan merupakan aset yang sangat berharga dalam kehidupan setiap orang.

Oleh karena itu, produk perawatan kesehatan juga sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, dimana virus corona bisa menyerang siapa saja, kebutuhan akan suplemen kesehatan cukup tinggi. 
Seperti masker, hand sanitizer, jamu, sabun cuci tangan, dll.

Nah itulah 5 produk terpopuler dan paling banyak dicari di Shopee. Semoga bermanfaat untuk semua orang. Catatan Tambahan Jika Anda bisa memilih produk yang tepat untuk dipasarkan, tentu akan memudahkan penjualan Anda.

Jika Anda memiliki produk yang sudah Anda ketahui, fokuslah pada produk itu dan jangan melihat ke pasar tempat produk lain dijual. Karena jika kita fokus pada satu tujuan, maka hasilnya juga akan memuaskan.